Erabaru.net. Pernahkah Anda benar-benar bertanya-tanya apa peran seorang istri rumah? Apa yang mereka lakukan sepanjang hari di rumah?

Suami yang satu ini juga penasaran dan memutuskan untuk mencari tahu dengan bersembunyi di mobilnya dan mengamati jadwal harian istrinya. Apa yang dia sadari sepanjang hari dengan mengamati istrinya membuatnya sangat emosional.

Sebuah penelitian terbaru dilakukan untuk menunjukkan jumlah pekerjaan yang dilakukan oleh pria dan wanita

Seperti yang bisa Anda lihat dari gambar di atas, rata-rata beban kerja seorang wanita lebih dari dua kali lipat dari pria.

Banyak orang percaya bahwa kaum ria jauh lebih unggul dalam hal kekuatan fisik dan bahwa mereka secara rasional akan melakukan lebih banyak pekerjaan tapi sama sekali bukan kasusnya.

Studi tersebut menemukan bahwa wanita sebenarnya melakukan lebih banyak pekerjaan fisik di rumah untuk merawat rumah dan merawat anak mereka. Mereka secara kolektif mengankat beban yang lebih berat daripada pria.

Apa pendapat orang tentang ibu rumah tangga?

Mayoritas orang yang diwawancarai menjawab bahwa ibu rumah tangga melakukan hal-hal seperti mengasuh anak, mencuci dan memasak. Mereka juga percaya bahwa ini sebenarnya tugas yang mudah dan tidak dianggap kerja keras.

Mereka percaya bahwa pekerjaan yang dilakukan oleh orang-orang yang pergi bekerja mencari nafkah untuk keluarga jauh lebih sulit daripada pekerjaan seorang ibu rumah tangga.

Share

Video Popular