Erabaru.net. Menurut Anda apa hal paling menakutkan yang pernah Anda alami? Kami berani bertaruh, kasus ini akan membawa rasa takut Anda ke level lain yang ekstrem!

Inilah kasus seorang wanita bernama Rosangela Almeida dos Santos, 37 tahun. Dia dinyatakan meninggal 11 hari sebelumnya dan dimakamkan dengan adat dan ritual yang tepat.

Dikatakan bahwa orang-orang mulai mendengar jeritan dari kuburannya dan hal berikutnya yang mereka lakukan adalah menggali kuburannya, dimana mereka memiliki pengalaman paling eksentrik yang tak bisa dipercaya orang.

Rosangela Almeida dos Santos, 37 tahun, berasal dari sebuah kota di Riachao das Neves di timur laut Brasil. Dia rupanya meninggal karena serangan jantung. Dalam laporan kematiannya, disebutkan bahwa dia telah meninggal karena syok septik dan dia juga mengalami dua serangan jantung.

Menurut laporan, keluarga wanita tersebut mengklaim bahwa setelah dokter menyatakan dirinya meninggal, tubuhnya masih terasa hangat saat diserahkan ke mereka. Dan pemakamannya diadakan pada hari berikutnya di pemakaman Senhora Santana di timur laut Brasil.

Dilaporkan bahwa kuburan wanita itu digali lagi setelah beberapa orang yang tinggal di dekat pemakaman tersebut menduga bahwa mereka mendengar jeritan datang dari kubur.

Ketika orang-orang menggali kuburan, mereka melihat bahwa paku di peti mati telah longgar dan ada bekas luka di tangan dan kening wanita tersebut. Posisi tubuh juga telah berubah dan keseluruhan gambar sepertinya dia telah berjuang saat dia mencoba keluar dari peti mati.

Sebuah video tentang keseluruhan kejadian, di mana peti mati wanita itu dibawa keluar sedang viral akhir-akhir ini di internet. Video tampaknya berakhir tiba-tiba, mereka tidak menunjukkan tubuhnya.

Pihak berwenang diminta untuk menyelidiki tentang masalah tersebut dan suara-suara yang terdengar dari kuburan.

Namun, mereka berpendapat bahwa ini mungkin merupakan lelucon beberapa anak di daerah itu, karena para dokter telah mengkonfirmasi bahwa wanita tersebut telah meninggal beberapa hari yang lalu.(yant)

Sumber: boldsky

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds