Dalam sebuah pertemuan, penasihat keuangannya meminta email kepada tuannya, dia ingin mengirim perencanaan masa depan dan dokumen melalui email untuk tuannya.

Namun, dengan santai tuannya berkata, “Saya tidak pernah menggunakan komputer dan email, dan tidak akan pernah menggunakan email. Kirimkan saja ke kotak surat saya.”

Penasihat keuangannya nyaris tidak dapat mempercayai telinganya sendiri : “Anda tidak pernah menggunakan komputer atau email, tapi bisa membangun jaringan supermarket Anda sendiri ?

Coba pikirkan sejenak, apa yang akan terjadi pada Anda sekarang jika saja waktu itu Anda bisa menggunakan semua teknologi itu!”

Ilustrasi. (Internet)

Tuannya tersenyum dan berkata, “Saya akan menjadi seorang pegawai cleaning service.”

Ketika itu, dia sangat putus asa karena dtolak saat melamar pekerjaan sebagai karyawan cleaning service, tapi tak disangka justru karena kegagalannya menjadi cleaning service akhirnya memberinya kesempatan menciptakan karier gemilangnya.

Memang begitulah hidup, di balik setiap kegagalan itu selalu ada banyak kemungkian yang tak terduga selama punya pemikiran yang positif, keputus-asaan sebesar apa pun juga bisa menjadi harapan yang tak terbendung!

Jadi, jangan pernah menyerah, siapa tahu kesempatan baik dan tak terduga itu sedang menantimu di salah satu sudut. (jhn/yant)

Sumber: life.bldaily.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular