Erabaru.net. Seorang pendaki gunung telah menemukan sebuah batu bercahaya yang sangat indah. Dia menemukan batu itu secara kebetulan saat memasuki sebuah gua di salah satu ekspedisinya. Dia tidak menyadari nilai sebenarnya dari batu yang dia temukan tapi hanya membawanya pulang saja.

Karena penasaran, dia secara online mencari informasi mengenai batu bercahayanya. Dia tidak dapat menemukan sesuatu yang berati oleh karena itu dia memutuskan untuk meminta bantuan seorang ahli.

Dia pergi ke toko dekat rumahnya untuk menilai batu yang dia temukan, dan setelah itu dia baru tahu nilai yang sebenarnya.

Inilah gua tempat pemuda itu menemukan batu bercahaya itu.

Permata yang ditemukannya dikenal sebagai kristal Kunzite. Kunzite sebenarnya cukup muda di antara batu permata dan baru ditemukan pada tahun 1902 oleh spesialis batu permata dan perhiasan George Frederick Kunz.

Ini adalah batu transparan dengan keharuman tinggi. Kunzite mendapatkan warna merah muda lilac yang indah dari dalam mangan di batu.

Setelah menemukan nilai yang tinggi dengan berkonsultasi dengan para ahli, pemuda tersebut memutuskan untuk kembali ke lokasi gua untuk mencari lebih banyak kristal ini sehingga dia bisa menjualnya.

Pemuda ini telah membawa anggota keluarga dan teman-temannya untuk menggali permata kristal dari gua yang ditemukannya di pegunungan.
Dari dalam gua, orang masih bisa melihat jalan keluar yang berarti gua tidak terlalu dalam.
Inilah salah satu anggota keluarga pemuda tersebut yang menggali kristal dari dinding gua.
Kristal bisa dikorek dengan menggunakan menggunakan beberapa kabel tipis.
Berikut adalah versi kuning dari kristal yang ditemukan di gua yang sama.
Semakin dalam warna ungu atau ungu muda,batu itu semakin berharga.

Kristal bisa memancarkan cahaya dalam berbagai warna seperti pink, kuning dan zamrud.

Kristal Kunzite memiliki dua ciri khas:

1. Batu ini bercahaya dan bisa memancarkan cahaya sendiri.

2. Warna kristal akan berbeda berdasarkan sudut mana Anda melihat batu.

Setelah kristal Kunzite berbentuk dan dipoles, tampilannya memukau. Kilauan dari batu itu bersinar dan menciptakan tampilan yang hampir mistis. Batu ini terutama disimpan untuk khasiat penyembuhan bisa dikatakan demikian.

Penemuan batu ini telah membawa kekayaan tak terduga bagi pria dan keluarganya karena ia menemukan sebuah gua secara kebetulan.(hui/yant)

Sumber: en.goodtimes.my/

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular

Ad will display in 10 seconds