Erabaru.net. Ketika melihatnya pertama kali, Norang terlihat seperti kucing biasa lainnya, berbulu lebat dan gemuk namun ia tidak bisa bergerak seperti layaknya kucing pada umumnya.

Berdasarkan liputan dari SBS TV, kaki belakang Norang mengalami luka parah yang menyebabkan ia hanya bisa bergerak dengan dua kaki depan untuk berjalan.

(Foto: SBS TV)

Untungnya, sahabat Norang, Nabi, bersedia membantu dan merawatnya. Dia bahkan membagi makanannya dengan Norang dan tidur dengannya.

Norang dan sahabatnya Nabi, di “rumah” kardusnya.

(Foto: SBS TV)

Di atas semua itu adalah Nabi juga melindungi Norang dari kucing liar yang ingin mengganggunya dengan melindunginya di bawah tubuhnya.

(Foto: SBS TV)

Nabi membantu mengusir kucing liar yang mengganggu Norang.

(Foto: SBS TV)

Nabi juga membersihkan Norang dengan menjilati Norang dan membiarkan Norang mendapat bagian pertama dari makanan mereka.

(Foto: SBS TV)

Untungnya, Nabi dan Norang tidak terlantar lagi. Mereka diselamatkan oleh perlindungan hewan dan sekarang telah menetap di rumah baru mereka dengan pemilik baru mereka.

Lihat bagaimana Norang dan Nabi saling menjaga satu sama lain dan betapa mengagumkannya persahabatan mereka.

Disamping kecacatan Norang, Nabi masih merawatnya seperti seorang sahabat sejati. Apa yang Anda pikirkan tentang persahabatan mereka?(vic/yant)

아픈 노랑이를 꼬옥 안아주고 지켜주던 나비두 녀석에게 세상 제일 좋은 가족이 생겼습니다.

Posted by SBS TV동물농장x애니멀봐 on Sunday, June 18, 2017

Sumber: en.goodtimes.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular