Erabaru.net. Lemon tidak hanya baik untuk kesehatan Anda, tapi juga multifungsi. Sebuah rahasia lama untuk kecantikan dan juga pembersih yang sangat bagus.

Penasaran dengan apa yang bisa Anda lakukan dengan lemon? Di sini Anda bisa mempelajari 9 hal mengejutkan yang bisa Anda gunakan untuk lemon.

1. Mengkilaukan rambut

Apakah Anda ingin mengkilaukan rambut Anda dengan cara alami tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya atau harus membayar mahal ke penata rambut? Maka Anda bisa menggunakan jus lemon untuk ini.

Tambahkan jus lemon ke sampo Anda dan gunakan untuk mencuci rambut Anda. Keasaman dalam lemon akan membuat warna rambut Anda lebih kemilau. Semakin Anda melakukan ini, semakin cerah rambut Anda. Tapi hati-hati dengan penggunaan yang berlebihan, karena asamnya bisa merusak rambut Anda juga!

2. Penyegar ruangan

Hampir semua orang menyukai bau lemon segar. Kebanyakan orang mengasosiasikan bau lemon dengan kesegaran dan kebersihan. Ini juga merupakan pembersih alami yang memiliki khasiat disinfektan.

Selain itu, bau lemon menyerap bau tak sedap. Itu membuatnya menjadi penyegar udara yang sempurna yang akan membuat aroma rumah Anda sangat segar.

Anda bisa memasukkan sedikit irisan lemon ke atas piring. Solusi ini juga jauh lebih sehat daripada penyegar udara kimia.

3. Menghilangkan kerak kapur

Kerak kapur ada di mana-mana. Di keran, di dinding kamar mandi, di kamar mandi dan toilet, di ketel! Untungnya, Anda tidak perlu menggosok selama berjam-jam, karena asam sitrat membuat keral hilang seperti es balok di bawah terik matahari!

Campur sedikit jus lemon dengan air hangat dan terapkan campuran pada terdampak. Biarkan beberapa saat dan kemudian bilas dengan air. kerak kapur akan lenyap dan aroma lemon yang sangat segar tetap ada!

Share
Tag: Kategori: KELUARGA PARENTING

Video Popular