Erabaru. net. Suatu siang di musim semi, seorang pria Oklahoma sedang berjalan-jalam dengan ajingnya menyusuri Haikey Creek di Kota Broken Arrow yang sepi. Tepat saat dia menikmati jalan-jalannya di sepanjang jalan setapak, dia melihat sesuatu yang tidak biasa di air.

Awalnya, Jim Passmore mengira berang-berang besar sedang berjuang di air.

Tapi saat Passmore melihat lebih dekat, dia melihat itu adalah seekor anjing dengan bulu coklat. Anjing itu terjebak dan berjuang mati-matian berusaha keluar dari air berlumpur. Passmore menyadari kondisi yang mendesak dan langsung menghubungi polisi.

(Foto : Facebook Video Screenshot | Jim Passmore)

Tak lama kemudian, petugas polisi dan beberapa penduduk lainnya datang untuk menyelamatkan anjing tersebut.

Seorang pria berusaha menarik anjing itu, tapi agak berat. Kelebihan berat badan, anjing yang malang itu tenggelam jauh ke dalam lumpur – ini membuat penyelamatan sedikit lebih rumit.

Apalagi, anjing itu tidak terlalu senang saat orang asing menyentuhnya. Karena tidak tahu bahwa mereka ada di sana untuk membantu, dia mencoba menyerang semua orang yang mendekatinya.

(Foto : Facebook Video Screenshot | Jim Passmore)

Jadi, tim penyelamat menutup kepala anjing dengan kemeja untuk mencegahnya menggigit. Seorang pria kemudian mengikat tali di sekeliling anjing itu, dan polisi menariknya. Tapi, anjing itu tidak bisa beranjak.

Petugas polisi menarik lagi dengan kekuatan yang lebih besar lagi dalam usaha keduanya, dan akhirnya, dia berhasil menarik anjing berat itu ke darat.

(Foto : Facebook Video Screenshot | Jim Passmore)

Setelah diperiksa lebih dekat, petugas polisi menduga anjingnya tertabrak mobil, yang membuatnya terjatuh ke sungai kecil. Dia bisa saja terjebak dalam lumpur untuk beberapa lama.

Tim penyelamat membungkus anjing itu dengan handuk agar tetap kering dan hangat, sebelum membawanya ke dokter hewan.

Anjing yang kelebihan berat badan, yang mereka beri nama Teddy, adalah jenis ras Collie Mix usianya sekitar 8 tahun, menurut dokter hewan.

Karena Teddy telah menggigit salah satu regu penyelamat saat penyelamatan, dia harus dikarantina untuk waktu yang singkat karena takut tertularnya rabies.

Sayangnya, meski Teddy selamat dan sehat, tak ada yang datang untuk mengakuinya. Dia mungkin akan dihukum euthanasia jika dipindahkan ke tempat penampungan hewan terlantar yang penuh sesak.

Untungnya, Aliansi Oklahoma untuk Hewan (OAA), sebuah organisasi nirlaba, datang untuk mensponsori sinar-X, tagihan dokter hewan, dan penampungan.

Update on Teddy…..Teddy is doing good. When he first arrived at Alta Vista Animal Hospital he was scared, so we gave…

Posted by Oklahoma Alliance for Animals on Saturday, March 25, 2017

Di Rumah Sakit Hewan Alta Vista, Teddy sangat ketakutan saat pertama kali tiba. Meski begitu, dia baik-baik saja. Karena berat badannya, dia tidak mengalami tulang yang patah meski lesu dan sulit bangun.

“Dia telah diberi obat anti peradangan dan nyeri yang akhirny dia mulai menunjukkan tanda-tanda stresnya berkurang …,” tulis OAA di sebuah posting Facebook.

“Kami juga akan mencari rumah untuk anjing manis ini segera setelah dia siap,” tambah OAA.

Apakah Teddy menemukan rumah selamanya pada akhirnya?

Iya nih! Teddy diadopsi oleh manajer Rumah Sakit Hewan Alta Vista. Kami senang akhirnya dia menemukan seseorang yang bisa menyiramnya dengan cinta yang benar-benar pantas dia dapatkan!(hui/yant)

Dog was stuck in Haikey Creek all night. Our neighborhood came to the rescue with the BA POLICE

Posted by Jim Passmore on Sunday, March 19, 2017

Sumber: ntd.tv

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular