Erabaru.net. Cukup tragis saat terlibat dalam sebuah kecelakaan , apalagi mobil orang lain yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah mobil mewah seharga miliaran rupiah? Mungkin Anda bisa pingsan.

Baru-baru ini, hal itu terjadi di Provinsi Nonthaburi di Thailand dimana mobil tua milik penjual ikan terlibat dalam sebuah kecelakaan dengan sebuah mobil mewah.

Mereka secara tidak sengaja ‘mencium’ bagian belakang Lamborghini yang berada di depan mereka dan apa yang pemiliknya katakan benar-benar mengejutkan dan menyentuh hatinya.

Ketika kecelakaan itu terjadi, pasangan penjual ikan mengendarai mobil tua dan secara tidak sengaja menabrak Lamborghini yang sedang parkir di pinggir jalan.

Sopir memberi alasan bahwa ia secara tidak sengaja menekan pedal gas dan bukannya rem.

Namun, kerusakan sudah terjadi.

Itu menyebabkan beberapa goresan di bagian belakang Lamborghini.

Pasangan penjual ikan hampir pingsan melihat kerusakan yang terjadi pada Lamborghini. Mereka harus mengeluarkan uang untuk memperbaiki mobil mereka dan masalah yang lebih besar adalah mereka telah menabarak dan merusak Lamborghini.

Ada beberapa goresan di bagian belakang Lamborghini dan pasangan penjual ikan itu meminta maaf kepada pemilik mobil dan menjelaskan bahwa ia bekerja sebagai penjual ikan.

Dia tidak mampu membayar seluruh biaya perbaikan secara tunai dan bertanya apakah dia bisa mencicil untuk biaya perbaikan total Labmborghini.

Ketika pemilik Lamborghini melihat wajah pasangan penjual ikan yang ketakutan itu, dia mengatakan bahwa mereka tidak membeli asuransi untuk mobil mereka.

Dia tidak ingin membuat masalah lebih jauh dan mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak ingin mereka memberi ganti rugi atas kerusakan yang diakibatkannya.

Sebagai gantinya, mereka diharuskan untuk menyumbangkan 3000 Baht Thailand (sekitar 1,3 juta rupiah) ke kuil sebanyak 10 kali sebagai kompensasi.

Ketika berita dari konglomerat yang baik ini viral ke media sosial, dia berkata: “Saya tidak ingin membual bahwa saya kaya, tapi alasannya adalah saya tidak ingin pasangan ini memberi kompensasi kepada saya atas kerusakan yang diakibatkannya terhadap mobil saya karena saya ingin orang belajar memaafkan orang lain . Jika kecelakaan ini tidak dilakukan dengan sengaja, bukankah seharusnya kita memaafkan orang lain dengan sepenuh hati? ”

Dia juga mengatakan bahwa kita semua orang Thailand seharusnya membantu orang lain yang membutuhkan.

Pemilik Lamborghini tidak hanya meminta biaya perbaikan yang harus dibayarkan kepadanya.

Sebagai gantinya, dia menyuruh mereka menyumbangkan uang ke kuil sebagai amal.

Banyak netizen memuji dia bahwa dia adalah orang yang baik hati. Pasangan penjual ikan tersentuh oleh tindakannya dan berjanji akan menyumbang ke kuil dan mereka akan memasukkan nama orang kaya tersebut sebagai penyumbang.

Perilaku seperti itu benar-benar menyentuh dan kami berharap bisa ada lagi orang kaya yang baik hati seperti dia di masyarakat kita.(yant)

Sumber: http://en.goodtimes.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds