Erabaru.net. Baru-baru ini, sebuah organisasi penyelamatan hewan di California,AS, mengirim sebuah pesan adopsi. Banyak netizen yang sangat terkejut setelah mengetahui informasi ini. Sebabnya ternyata pada wujud (moncong) anjing itu.

Ya, wujudnya memang terlihat sangat aneh, banyak orang yang akan terkejut sambil menahan napas ketika melihat wujud aneh anjing malang itu.

Picasso, demikian nama anjing itu, wujudnya terlihat jelas berubah bentuk saat lahir, rahang atasnya miring, begitu juga dengan dagu dan hidungnya bengkok sebelah.

Hal itu membuatnya kesulitan untuk makan, dan tragedi dalam hidupnya juga tidak hanya itu …

Ia lahir di halaman belakang sebuah peternakan keluarga di California, AS.

Karena wujudnya yang aneh, ia pun dibuang ke tempat penampungan hewan oleh peternak sejak kecil.

Tapi tidak ada yang mau mengadopsinya, hingga akhirnya pihak penampungan memasukkannya ke dalam daftar euthanasia.

Saat itu, saudaranya yang bernama “Pablo” juga dibuang ke tempat penampungan karena dicampakkan oleh peternak itu, karena itu, dia juga masuk dalam daftar euthanasia …

Ketika Picasso dan Pablo akan segera disuntik mati, sebuah organisasi penyelamatan hewan menemukan mereka.

Mereka sering menyelamatkan anjing di tempat penampungan di California dan segera meluncur ke lokasi penampungan untuk menyelamatkan mereka saat melihat foto Picasso.

Kepala unit penyelamatan hewan mengatakan : “Meski wujudnya tampak aneh dan menyeramkan, tapi dia memiliki sepasang mata yang lembut dan hangat.”

Setelah mengetahui Picasso akan segera disuntik mati, kepala unit penyelamatan hewan segera memutuskan untuk membawanya, dan tentu saja, termasuk Pablo, saudaranya.

Picasso dan Pablo tampak sangat bersemangat setelah pindah ke organisasi penyelamatan hewan, mungkin karena memiliki nasib yang sama, Picasso dan Pablo sering bermain bersama.

“Keduanya bukan saja saling menyayangi, tapi juga sangat baik dan ramah terhadap orang lain, meski berkali-kali dicampakkan, namun, mereka tetap menyayangi orang-orang yang bersikap baik pada mereka!”

Sementara itu, organisasi penyelamatan hewan juga memutuskan untuk melakukan operasi muka moncong Picasso, agar dia bisa makan dengan nyaman.

Setelah operasi, organisasi terkait akan mulai mewawancarai pengadopsi yang memenuhi syarat, saat ini, cukup banyak keluarga yang menanyakan tentang kedua anjing bersaudara itu!

Meski dicampakkan dunia, Picasso tetap menyukai dunia ini, semoga Picasso bisa menemukan keluarga yang benar-benar tulus menyayanginya !(jhn/yant)

Sumber: life.bldaily.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular