Erabaru.net. Pernahkah dalam situasi yang sangat putus asa di mana Anda harus melakukan kreativitas Anda hanya untuk mengirimkan SOS? Baru-baru ini, seorang pria di Tiongkok mencoba menarik perhatian orang yang lewat dengan menyebar uang supaya mereka bisa membantunya keluar dari situasi gawatnya.

Menurut Shanghaiist, pria tersebut mengalami serangan jantung saat dia dalam perjalanan pulang ke Qinhuangdao, Tiongkok untuk mengunjungi ibunya yang sakit.

Menurutnya, saat dia bergegas pulang, dia mulai merasakan sakit nyeri di dadanya, dan langsung mengambil tasnya untuk mencari obatnya.

(Foto: Shanghaiist)

Sayangnya, rasa sakitnya semakin parah sehingga hampir lumpuh karena dia tidak bisa membuka botol obat atau meminta bantuan.

Oh kasihan! Bersamaan itu, dia juga mulai batuk darah ke tanah. Namun, alih-alih terjatuh ke tanah tanpa berdaya, dia mulai menyebar uang sekitar 100 yuan (sekiar 200 ribu rupiah) untuk menarik orang yang lewat, sehingga mereka bisa membantunya. Pemikiran yang tepat.

(Foto: Shanghaiist)

Kemudian, seorang perwira polisi bernama Lin yang sedang berpatroli di luar Stasiun Kereta Api Shijiazhuang, di Provinsi Hebei, melihat pria itu dan segera datang untuk menyelamatkannya.

Awalnya, Lin mengira pria itu mabuk tapi ketika dia melihat bahwa dia batuk darah, Lin segera tahu bahwa dia berada dalam situasi yang serius. Untunglah!

Seketika, Lin meminta bantuan dan memberi makan obatnya kepadanya karena dia tidak dapat memakannya sendiri.

Setelah beberapa lama, pria itu mulai merasa lebih baik dan segera, beberapa petugas medis datang untuk memeriksanya. Mereka akhirnya membiarkan pria itu pergi setelah tekanan darahnya kembali normal.

(Foto : Shanghaiist)

Nah, situasi pria itu pasti sangat disayangkan tapi untungnya, dia cukup cepat menemukan solusi untuk situasinya. Sekarang Anda tahu bagaimana menarik perhatian publik saat Anda berada dalam situasi kritis juga!(hui/yant)

Inilah video dirinya yang berusaha membuat publik membantunya:

Sumber: worldofbuzz.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular