Erabaru.net. Para netizen memuji dan menyanjung dia karena melakukan sesuatu yang kebanyakan orang tidak akan terpikirkan untuk dilakukan.

Banyak orang perlahan kehilangan kepercayaan mereka terhadap kemanusiaan karena rasisme dan perang yang berkecamuk di dunia.

Orang kaya menjadi lebih kaya, sementara orang miskin perlahan kehilangan nyawa mereka dari hari ke hari.

Meski melihat ketidakadilan di seluruh dunia, semakin banyak orang menutup mata dan telinga terhadap orang-orang yang membutuhkan. Namun, seorang Pria dari Philipina ini memutuskan untuk membuat perbedaan.

Daniel Eugenio membeli beberapa burger Jollibee dengan uang dari kantongnya sendiri dan membagikannya.

Dia memilih memberi kepada para tunawisma, orang-orang yang membutuhkan, dan orang-orang yang bekerja untuk beberapa peso di bawah panas yang ekstrem setiap hari. Penerima memberi senyuman sambil merasa senang karena berkah yang tak terduga namun menyentuh.

Sementara banyak orang memuji Daniel karena tindakannya yang tidak mementingkan diri sendiri, beberapa orang bersikap negatif sambil mengklaim bahwa itu semua adalah pertunjukan saat seseorang sedang mengambil sebuah video.

Mereka mengkritiknya karena menggunakan video dan postingan di Facebook untuk mendapat perhatian, alih-alih dengan tulus membantu orang lain.

Namun, banyak netizen membela Daniel, mengatakan bahwa dia lebih baik daripada orang pesimis yang mengkritiknya namun tidak melakukan apa pun untuk membantu orang lain.

Ribuan pengguna bereaksi terhadap pos di Facebooknya, sementara yang lain mengklaim keyakinan mereka terhadap kemanusiaan telah dipulihkan kembali.(yant)

Posted by Daniel Eugenio on Tuesday, February 27, 2018

Sumber: viral4real.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular