Erabaru.net. Kameran CCTV merekam saat mengerikan seorang bocah berusia empat tahun lumpuh setelah melakukan gerakan yoga di sebuah studio tari tanpa izin.

Dalam cuplikan tersebut menunjukkan anak itu, bernama Xiao Bao, melakukan gerakan ‘back bridge’ dengan puluhan anak lainnya dan dia tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Bao dilaporkan mengikuti kelas tari di Zhengzhou, di Provinsi Henan, Tiongkok, saat insiden mengerikan tersebut terjadi.

Anak itu harus dibawa ke rumah sakit setelah kejadian yang menyebabkan kakinya mati rasa. Kepala ahli bedah saraf Zhengzhou, Dokter Qi Lin, mengatakan tulang belakangnya tidak patah namun bisa rusak parah karena mencoba melakukan gerakan yang sulit.

Berbicara kepada media, Dokter Qi mengatakan bahwa anak tersebut mungkin mengalami ‘spinal contusion‘.

Rekaman dalam kelas tari tersebut menunjukkan Bao dan pulunan anak lainnya diminta untuk melakukan yoga back bridge sebagai bagian dari peregangan dan pemanasan sebelum memulai sesi latihan menari.

Tapi anak itu tersandung tikar, cidera dan tidak bisa bangun lagi.

“Tampaknya tidak ada harapan untuk pulih,” kata Dokter Qi, menambahkan: “Bagian bawah tubuhnya memiliki kemungkinan besar lumpuh seumur hidup.”

Menurut laporan, orangtua Bao mendapati guru tari swasta tersebut tidak mempunyai surat ijin beroperasi – mereka tidak cukup profesional untuk mengajarkan anak-anak tindakan berbahaya semacam itu.

Mereka tidak mengungkapkan apakah mereka telah melaporkan kasus tersebut ke polisi. Ayah si gadis mengatakan bahwa pemilik kelas tari telah menawarkan lebih dari 20 juta rupiah namun diketahui bahwa pemilik kelas akan meningkatkan jumlah tawaran tersebut.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda!

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular