Erabaru.net. Ketika seekor kucing hitam memasuki kandang beruang di Kebun Binatang Berlin, para pengunjung kebun binatang berpikir bahwa hal buruk akan terjadi karena seperti yang kita ketahui beruang adalah binatang yang ganas.

Namun, kucing itu bernasib baik kerena beruang bernama Mäuschen sebagai beruang yang ramah atau kucing yang pandai bergaul?

Mäuschen adalah beruang hitam Asia dengan berat 362 kg. Beruang itu identik dengan sifat buas tapi ketika pekerja kebun binatang tiba di kandang mereka, mereka tidak dapat mempercayai mata mereka karena mereka melihat kucing dan beruang dapat hidup bersama.

Kucing itu, bernama Muschi, tampaknya tidak berada dalam bahaya saat bersama Müuschen. Malah mereka seperti teman. Mauschen tidak mengira Muschi ada di kandangnya.

Meski berbeda, mereka cepat menjadi teman dan tak bisa dipisahkan. Mäuschen dan Muschi menjadi sangat dekat dan mereka benar-benar bersama selama tujuh tahun di kandang.

Tapi tujuh tahun setelah pertemuan pertama mereka, pasangan itu harus berpisah selamanya.

Kebun binatang itu ingin menempatkan beruang lain di sana, yang sayangnya berarti Muschi tidak bisa lagi bersama temannya, Mäuschen. Lagi pula , tidak semua beruang dapat menerima kucing untuk berada di kandang mereka …

Sejak berpisah, Mäuschen dan Muschi terlihat sangat depresi. Siapa yang tidak depresi, sudah bersama selama tujuh tahun tapi akhirnya berpisah.

Karena terlihat sedih  saat mereka dipisahkan, kebun binatang tersebut telah memutuskan untuk menyatukan lagi. Kedua hewan itu tampak sangat senang saat bersatu kembali.

Pengunjung kebun binatang senang melihat mereka bermain-main dan mencari uang. Ini membuktikan bahwa persahabatan tidak memiliki batasan. Meski berbeda, persahabatan mereka luar biasa!(yant)

Sumber: erabaru.my

pakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda!

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular