Erabaru.net. Seberapa sering Anda muncul dengan gagasan menarik dan memutuskan untuk mengubahnya menjadi kenyataan?

Nah, pria asal New York, AS, ini rupanya memutuskan untuk membiarkan gagasannya yang menarik tetap menjadi ide sehingga dia mengubahnya menjadi kenyataan dan hasilnya luar biasa!

Wallace baru saja bermain-main dengan korek api saat tiba-tiba sebuah pemikiran tentang menempelkan mereka bersama-sama melintas di pikirannya.

Setahun kemudian, dia menyudahi dan berhasil menciptakan sebuah bola yang terdiri dari 42.000 batang korek api!

“Suatu hari, saya bermain-main dengan korek api dan memikirkan bagaimana kepala korek api sedikit lebih besar dari kepala kita. Hal itu membuat saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika saya mulai menempelkannya bersama dan tidak pernah berhenti. Saya membayangkan sebuah bola akan terbentuk jadi saya pergi untuk mencari tahu ”

“Saat memulai proyek, saya sangat tertarik untuk mencoba mengetahui kira-kira berapa banyak korek api yang saya butuhkan. Saya membeli 300 kota korek dari toko kelontong saya (saya yakin mereka mengira saya gila) dan perlu tahu apakah saya akan memutuskan menumpuknya. Saya mulai bermain-main dalam perangkat lunak pemodelan Rhino untuk memahami apa arti bola pertandingan ini pada akhirnya. ”

Menurutnya, proses perekatan itu dengan susah payah terasa rumit sehingga butuh 10 bulan baginya untuk menyelesaikannya.

“Butuh waktu sekitar sepuluh bulan dan saya kira biayanya sekitar 500 dollar AS,” kata Wallace.

“Kemudian penempelan dimulai! Menurut saya cara terbaik untuk menggambarkan proses ini adalah mengartikulasikan keadaan mental dan emosional saya sambil menempelkannya bersamaan selama berjam-jam. Foto ini diambil pada saat kegembiraan dan optimisme. Teori saya sedang bekerja dan kelengkungan bola mulai terbentuk! ”

“Foto ini menandai titik balik dalam euforia saya untuk pemahaman yang kuat tentang berapa banyak waktu, energi, dan kecocokan yang akan masuk ke bidang ini. Bentuknya keluar dengan baik tapi butuh waktu lama hanya untuk mendapatkan lapisan tunggal korek yang menempel. Saya menambahkan mereka dalam lingkaran yang terus membesar dan berkembang namun tidak berkembang hampir secepat yang saya inginkan ”

Ada ratusan kotak korek api yang dibutuhkan untuk menyelesaikan bidang ini.

Wallace mengakui bahwa ia hampir menyerah saat proyek itu setengah jalan dilakukan karena bagian tengah bola membutuhkan lebih banyak perhatian daripada bagian lainnya.

” Bagian tengah adalah waktu yang menyedihkan tapi aku terus berjalan! Dan itu terus tumbuh! Dan itu mulai terlihat kurang seperti bola dan lebih mirip perkiraan anak tentang bola ”

Dia menyimpan semua kotak kosong untuk mendapatkan perkiraan berapa banyak korek api yang digunakannya untuk bola itu. Dia menambahkan bahwa dia menggunakan semua 140 kotak yang secara khusus dia beli untuk proyek tersebut.

“Saya menyimpan semua kotak kosong korek api untuk mendapatkan perkiraan berapa banyak yang saya gunakan pada akhirnya. Saya selesai dengan tepat 140 kotak korek api yang masuk ke proyek ini. Jika mereka semua benar-benar memiliki tepat 300 kotak korek api di dalamnya, itu sama dengan 42.000 batang korek api “.

Awalnya, dia tidak berpikir untuk membakar bola korek api tapi dia penasaran ingin tahu bagaimana jadinya jika dia membakarnya jadi dia melakukannya!

“Benar-benar bernilai!” Kata Wallace.(yant)

Sumber: http://en.goodtimes.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda!

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds