Erabaru.net. Hewan adalah makhluk yang tak dapat diduga, di mana mereka bisa mencintai untuk sesaat dan bertindak dengan kejam pada saat bersamaan. Dengan mengatakan bahwa, mereka tidak pernah berhenti untuk mengejutkan kita dengan reaksi dan cerita menakjubkan mereka.

Ada satu cerita istimewa yang terjadi di negara bagian Punjab, India, di mana seorang pria tercengang saat melihat sebuah adengan tersebut.

Suatu hari seorang pria melihat seekor anjing menggonggong keras dari sebuah sumur dan dia tahu ada sesuatu yang tidak normal. Dia melihat lebih dekat dan ada keganjilan dengan apa yang telah disaksikannya.

Dua anak anjing menggigil terlihat di dalam sumur

Dua anak anjing yang menggemaskan yang menggonggong telah jatuh ke dalam lubang ular paling berbisa di dunia, King Kobra!

Nah, bagian yang paling aneh adalah ular itu tidak menyerang kedua anak anjing itu. Melainkan menjaga mereka dengan menggiring kedua anak anjing itu ke pojok sisi lubang yang aman. Terkejut?

Sungguh menakjubkan bahwa ular tidak hanya menempatkannya di tempat yang aman tapi juga melindungi mereka dari bahaya.

Ular itu tidak menyerang anak-anak anjing yang menggigil dan sebaliknya, ternyata melindungi mereka dengan menggiring ke sudut yang aman dari lubang itu.

Pada akhirnya, anak-anak anjing menghabiskan total 48 jam di lubang itu. Ketika akhirnya bantuan tiba dari pihak berwenang, kobra itu merangkak ke sisi lain sumur. Anak-anak anjing itu tidak terluka sama sekali, sementara ular itu dibawa ke hutan dan dilepaskan.

Itulah sebabnya mereka mengatakan, jangan pernah menilai buku dari sampulnya.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular