Erabaru.net. Kita semua tahu bahwa merokok membahayakan kesehatan kita. Banyak perokok telah mencoba untuk berhenti merokok, namun tampaknya, cara apapun yang digunakan selalu tidak berhasil.

Sangat sulit untuk berhenti merokok, karena itu adalah salah satu bentuk kecanduan, dan lagi adalah sebuah kecanduan yang sangat kuat.

Bagi seorang perokok, untuk tidak merokok walau hanya sehari saja, rasanya seperti sedang mengalami penyiksaan.

Dengan upaya yang sangat keras, seseorang mungkin bisa berhenti selama beberapa hari, bahkan berminggu-minggu, tapi akhirnya seseorang itu bisa menyerah dan kembali merokok karena dorongan keinginan yang terlalu besar.

Beruntung ada satu harapan. Ada ratusan testimonial dari orang-orang yang berhenti merokok, dengan mudah dan tanpa mengalami rasa sakit ataupun “perjuangan berat” setelah belajar Falun Gong, sebuah latihan kultivasi dan meditasi kuno.

Harga yang harus mereka bayar adalah sama sekali tidak ada, alias gratis.

Berikut adalah beberapa testimonial yang menakjubkan dari orang-orang tersebut.

“Satu bagian dari deskripsi pekerjaan sebagai drummer adalah, minum alkohol setiap malam, merokok setiap hari, juga mengisap ganja setiap hari.”

Ketika drummer asal Amerika, Sterling Campbell mencapai titik terendah dalam kehidupan pribadinya, dia mendapati dirinya telah kecanduan alkohol, rokok, serta beragam kebiasaan buruk lainnya.

© Epoch Times | Benjamin Chasteen

“Satu bagian dari deskripsi pekerjaan sebagai drummer adalah, minum alkohol setiap malam, merokok setiap hari, juga mengisap ganja setiap hari. Ada juga obat-obatan lain yang saya konsumsi. Saya tidak ingin menyebutkannya,” kata Campbell.

Setelah menjadi drummer untuk bintang rock ternama David Bowie, orang-orang kini melihat ada tiga kata dalam karakter Tiongkok yang ditampilkan di depan drumnya.

Banyak orang yang penasaran dengan arti dari ketiga karakter itu. Cerita Sterling dibalik tiga karakter Tiongkok tersebut adalah sebagai berikut.

© Wikipedia

Bertahun-tahun yang lalu, saat dia melewati sebuah taman di New York, dia melihat sekelompok orang sedang melakukan latihan yang perlahan dan lembut, dan saat itu, dia merasa tertarik untuk mencari tahu lebih banyak, jadi dia bergabung.

Saat itulah salah seorang praktisi memberinya sebuah buku untuk dibaca, “Zhuan Falun,” yang ditulis oleh Mr. Li Hongzhi, pendiri Falun Gong.

© Minghui

Sama seperti banyak praktisi Falun Gong lain, setelah Campbell mulai berlatih, hidupnya berubah secara drastis, dan kebiasaan-kebiasaan buruknya lenyap begitu saja.

“Saya telah mencoba menghentikan kebiasaan-kebiasaan buruk saya dan saya tidak mampu melakukannya. Dua minggu setelah saya mulai berlatih Falun Gong, saya menemukan bahwa saya tidak lagi ingin merokok, minum alkohol, ataupun mengonsumsi obat-obatan terlarang, “dia menjelaskan kepada The Epoch Times.

Campbell bisa melepaskan semua kecanduannya, termasuk merokok, setelah membaca buku tersebut, dan dia selalu berterima kasih kepada Mr. Li Hongzhi.

Dia menaruh tiga karakter Tiongkok yang berarti, “Zhen, Shan, Ren” atau “Sejati, Baik, Sabar” yang merupakan inti dari ajaran Falun Gong, di bagian depan drum kit yang dia mainkan, agar dilihat oleh penonton.

© falundafa-sacramento

David Bowie sangat mendukung upaya Sterling untuk menarik perhatian dunia terhadap penganiayaan Falun Gong di Tiongkok, dan organisasi nirlaba yang berbasis di A.S. yang dikenal sebagai “Friends of Falun Gong” akan selalu bersyukur atas dukungan Bowie yang tidak putus-putusnya. Sedihnya, Bowie meninggal pada Januari 2016.

Diterjemahkan ke lebih dari 30 bahasa, Zhuan Falun dibaca oleh orang-orang di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

© Minghui

Falun Gong membantu saya berhenti, setelah merokok selama 53 tahun. 

Patrick (kiri) bisa berhenti setelah merokok selama 53 tahun berkat latihan Falun Gong.

Inilah yang terjadi pada Patrick setelah dia mulai berlatih Falun Gong. Sekitar tiga tahun yang lalu, dia membaca Zhuan Falun, buku utama Falun Gong, di perpustakaan. Dia kemudian mulai membaca semua tulisan lain terkait Falun Gong.

Share

Video Popular

Ad will display in 10 seconds