Erabaru.net. Ada janji yang tak berujung diantara pasangan saat mereka sedang dimabuk asmara, seperti misalnya “Hanya kamu yang aku cintai”, “Aku rela berkorban dan melindungimu dengan taruhan nyawaku”, “Hidupku menjadi tak berarti tanpa dirimu”, dan kata-kata manis lain untuk saling mengikat satu sama lain.

Namun, saat menghadapi pilihan antara hidup dan mati, apa benar cowok-cewek yang pernah mengucapkan janji-janji manis seperti ini sanggup melakukannya ?

Ada anak-anak muda tanggung yang belum dewasa mungkin akan mengeber laju motornya secara membabi buta sambil membawa pacarnya, kalau beruntung bisa selamat sampai tujuan, sebaliknya kalau naas, akan menghadapi nasib menjadi cacat seumur hidup atau bahkan pindah ke dunia lain.

Namun, video tentang kecelakaan motor sport di YouTube ini membuat orang merasakan keindahan dan kesetiaan cinta, tapi untungnya pasangan ini memakai jaket khusus pembalap, sehingga bisa menekan risiko cidera yang fatal.

Dalam video tersebut, si cowok mengendarai motor sport memboncengkan pacarnya melaju di jalan raya.

Karena hujan yang membuat jalanan menjadi licin, menyebabkan motor sport yang dipacunya lepas kendali hingga jatuh tergelincir, sementara kedua pasangan tersebut terhempas dan terseret puluhan meter.

Meski kecelakaan yang mendebarkan itu terjadi dalam sekejap, namun tindakan refleks sang cowok patut diacungi jempol, saat terjatuh, sang cowok mencengkram tangan ceweknya, bermaksud memeluknya untuk menekan kemungkinan cedera padanya.

Tampaknya tipe cowok ini bisa menjadi sandaran hidup bagi para kaum hawa.

Keduanya baru terhenti di atas jalanan beraspal setelah terseret beberapa saat, dan hal pertama yang dilakukan cowok itu adalah segera menghampiri ceweknya untuk memastikan keadaannya, kemudian dengan hati-hati memapahnya berdiri.

Setelah memastikan ceweknya baik-baik saja, pasangan itu kemudian baru memeriksa motornya.

Tindakan refleks si cowok dalam melindungi ceweknya itu, membuat mereka, terutama kaum hawa berteriak histeris bahwa inilah tipe cowok idaman yang bisa menjadi sandaran hidup.

Selain itu, juga dihimbau kepada mereka yang suka mamacu motornya, sebaiknya gunakanlah pelindung yang memadai saat mengendarai motor sport, atau Anda akan menginap beberapa hari di rumah sakit jika jatuh terpelanting seperti itu.

Meski mereka memakai jaket balap yang bisa meminimalisir dampak dari benturan keras, tapi dipastikan mereka akan mengalami luka memar. Sekali lagi diingatkan untuk selalu berhati-hati saat memacu motor atau mobil di jalan raya, sayangi nyawa Anda!(jhn/yant)

Sumber: life.bldaily.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular