Erabaru.net. Vitali Balabanow dan istrinya Helena tinggal di Kota Strunino, Rusia, dalam hidupnya harus melalui sesuatu yang merupakan mimpi terburuk bagi banyak orangtua: mereka harus mempertaruhkan nyawa anak-anak mereka.

Suami istri itu berada di rumah bersama kedua anak mereka, Ksenia yang berusia tiga tahun dan seorang anak laki-laki berusia 11 bulan Egeni, ketika mereka tiba-tiba mencium bau asap.

Api telah membakar apartemen tetangganya. Wanita tetangganya telah berhasil meninggalkan apartemen tepat pada waktunya, tapi saat Vitali dan Helena mencoba untuk menyelamatkan diri, tangga itu sudah terbakar. Mereka terperangkap!

Mereka tidak punya pilihan lain kecuali melompat dari lantai lima.

Vitali mengambil sebuah permadani dan melemparkannya ke orang yang lewat di jalan, yang mengubahnya menjadi selimut penyelamat untuk keluarga tersebut. Penolong memfilmkan aksi tersebut.

Teriakan ngeri orang-orang di bawah (“Jangan lempar mereka!”), Vitali melemparkan anaknya yang berusia 11 bulan ke selimut penyelamat darurat, segera menyusul Ksenia berusia tiga tahun.

Baru pada akhirnya, beberapa detik setelah istrinya, sang ayah melompat sendiri.

Melalui tindakan cepat sang ayah dan orang yang lewat, kehidupan istri dan anak-anaknya dapat diselamatkan – mereka selamat tanpa cedera.

Namun, Vitali terluka saat jatuh di tulang belakang dan harus menghabiskan beberapa hari di rumah sakit, tapi segera sembuh.

Sang ayah itu mengucapkan terima kasih kepada banyak malaikat menyelamatkan keluarganya dan dia berutang nyawa pada mereka.(yant)

Sumber: stimmung.co

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular