Erabaru.net. Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan seorang pria tunawisma yang diusir keluar dari restoran McDonald’s di Amerika Serikat telah menjadi viral.

Pria itu dikatakan sedang makan di restoran McDomald di Myrtle Beach di South Carolina saat dia diminta untuk pergi oleh seorang petugas polisi wanita setelah dia dipanggil oleh manajer restoran.

Dia diminta untuk meninggalkan tempat itu dengan alasan bahwa dia telah melanggar restoran tersebut. Pria itu juga dituduh meminta uang pada orang-orang yang makan di sana.

Video tersebut sudah dilihat lebih dari 54 juta kali dan menerima ribuan komentar dan kritik dari netizen setelah video tersebut diunggah. Video tersebut menunjukkan seorang pria di lokasi kejadian, Yossi Gallo, 39.

Video berdurasi 5,15 menit diupload pada 28 Februari dan sejak saat itu telah memicu banyak komentar negatif di situs media sosial.

Gallo mengatakan kepada media bahwa dia telah ke restoran tersebut pada pukul 11 pagi. Saat itulah dia bertemu dengan tunawisma yang kebetulan berada di dekat restoran McDonald’s dan bertanya apakah dia lapar.

Gallo kemudian membawanya ke restoran cepat saji itu untuk membeli makanan, Gallo kemudian membayar makanan pria itu dan mereka makan di meja terpisah.

Kira-kira lima menit kemudian seorang polisi wanita mendatanginya dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah melanggar masuk ke restoran tersebut.

Gallo yang mendengar tuduhan itu mulai merasa marah dan kecewa.

Di dalam klip video tersebut, Gallo dengan tegas mengatakan bahwa dia dan pria itu telah diusir keluar dari restoran itu karena telah membelikannya makanan.

“Saya diusir dari sini karena saya memberi makanan kepada seorang tunawisma !,” katanya di video tersebut.

Setelah mereka keluar dari restoran, Gallo menawarkan diri untuk membeli makanan untuk pria di tempat lain. Gallo mengatakan bahwa dia malu karena semua orang di McDonald’s melihat kejadian tersebut. Namun dia mengatakan bahwa dia tidak menyesal membantu pria tersebut.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular