Erabaru.net. Setiap tahun ratusan ribu anak dilaporkan hilang di seluruh Amerika Serikat. Sebagian besar kasus adalah mereka kabur dari rumah dan penculikan. Itulah yang terjadi pada seorang anak sekolah di California selatan minggu lalu.

Insiden tersebut dilaporkan terjadi di Santa Ana, California, ASA, saat Amy Martinez, 12, menuju ke Sekolah Menengah Lathrop. Dia tiba-tiba didekati oleh seseorang yang tidak dikenalinya dan dengan cepat memeluknya dan menariknya walaupun dia menjerit untuk dibebaskan.

“Kurasa aku tidak akan bisa bertemu ibuku atau keluargaku lagi,” kata Amy.

(Foto : abc13)

Mereka kemudian berjalan di jalan yang sibuk, tapi tidak ada satu orang pun yang berhenti untuk bertanya apakah dia membutuhkan pertolongan.

(Foto: Facebook)

Tak lama kemudian ada seorang wanita yang melihat situasi yang aneh dan dia mulai merasakan sesuatu yang tidak beres.

Naluri keibuannya yang merasa aneh melihat seorang wanita berpakaian seperti gelandangan bersama seorang anak sekolah yang sepertinya sedang berjuang untuk dilepaskan.

(Foto: Facebook)

Wanita itu langsung bertindak dengan mengatakan kepada si penculik bahwa Amy adalah anaknya. Dia terus ‘berakting’ seolah-olah dia adalah ibu dari Amy sehingga akhirnya penculik itu membiarkan Amy pergi bersamanya.

Wanita itu segera membawa Amy ke sekolahnya dan menghubungi polisi dan keluarga Amy.

Daerah ini dikatakan berbahaya karena banyak penculik telah terjadi namun tidak ada penangkapan yang dilakukan sampai kejadian tersebut menimpa Amy.

(Foto: Facebook)

Polisi akhirnya menahan si penculik, Claudia Hernandez Diaz, dan menghadapi dakwaan.

Amy sangat berterima kasih pada wanita yang menyelamatkannya. Baginya wanita itu adalah pahlawannya karena telah menyelamatkan hidupnya.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular