Erabaru.net. Pada tanggal 22 Februari, seorang siswi berusia 17 tahun Camryn Callaway, tewas dalam sebuah kecelakaan mobil yang mengerikan. Itu adalah tragedi yang berdampak pada masyarakat dan keluarganya yang sangat terpukul kehilangan anak kesayangan mereka.

(Foto : YouTube)

Camryn, gadis asal Alabama, AS, keluar berkendara di jalan raya sekitar jam 10 malam, mengendarai mobil dan menabrak trailer di depannya. Tabrakan tersebut menyebabkan mobil Camryn ringsek. Camryn tewas di tempat.

(Foto : YouTube)

Setelah diselidiki oleh polisi, mereka menemukan penyebab kecelakaan mengerikan itu, Cameryn sedang mencoba mengirim pesan dengan teleponnya saat mengemudi, yang menyebabkannya mengemudi tidak fokus dan menabrak trailer di depanya.

(Foto : YouTube)

Ibu Camryn, Michelle Lunsford, mengatakan bahwa putrinya tidak pernah menggunakan telepon saat berada di dalam mobil. Namun, dia memilih untuk tidak keberatan dengan penemuan penyelidikan tersebut.

Dia sekarang ingin orang lain tahu betapa berbahayanya menggunakan telepon saat mengemudi. Ibu Camryn mengungkapkan kesedihan karena kehilangan putri tercintanya.

(Foto : YouTube)

AT & T, salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Amerika, telah banyak membantu kampanye untuk meningkatkan kesadaran tentang bahaya menggunakan ponsel saat mengemudi.

Ini terjadi setelah survei memperjelas bahwa 43% penduduk mengaku telah mengirim pesan saat mengemudi. Menurut AT & T, menggunakan handset saat mengemudi membuatnya 23 kali lebih mungkin mengalami kecelakaan.

Bagi yang suka menggunakan ponsel saat mengemudi, tolong tinggalkan kebiasaan buruk yang bisa mengancam kehidupan Anda sendiri dan orang lain.

Jangan mengemudi saat menggunakan ponsel, berikan fokus penuh saat berkendara dan jika perlu, tolong hentikan kendaraan di tempat yang aman dan tepat.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular