Erabaru.net. Jika Anda pernah berdekatan dengan orang yang bau kakinya amat busuk, Anda akan memiliki pengalaman buruk. Apalagi saat Anda duduk di samping mereka.

Ilustrasi. (Internet)

Baru-baru ini, China Press melaporkan pada tanggal 4 Maret lalu seorang pencuri telah masuk di sebuah rumah di Beijing, Tiongkok. Agar tidak meninggalkan jejak , pencuri yang ‘sial’ itu mengenakan sarung tangan dan melepaskan sepatunya sebelum masuk rumah.

Namun, rencananya tidak berjalan lancar saat pemilik rumah kembali ke rumah sebelum pencuri tersebut mengambil barang-barang di rumah tersebut.

Merasakan kehadiran pemilik rumah, pencuri itu segera bersembunyi di bawah tempat tidur, dengan harapan kehadirannya tidak diketahui.

Kalau dalam adengan film komedi  pencuri yang ‘sial’ kakinya terlihat keluar dari kolong tempat tidur saat sembunyi. Namun, dalam kasus pencuri ‘sial ‘ yang satu ini dengan cara yang agak lucu.

Pemilik rumah mencium ‘aroma’ aneh yang agak berbau busuk saat berada di dalam rumah. Penasaran dari mana bau itu berasal, ia mengikuti bau yang akhirnya membawanya ke kaki “tamu tak diundang” di bawah tempat tidur. Dan pencuri yang sial itu pun tertangkap!

(Foto: Sina)

Pencuri dengan kaki bau yang sial itu pun diserahkan ke polisi wilayah Hanshan.

Pemilik rumah tersebut menyarankan kepada publik untuk memperketat keamanan rumah, memastikan bahwa jendela dan pintu terkunci sebelum meninggalkan rumah, dan menyimpan barang-barang yang berharga di tempat yang aman.

Kejadian tersebut diupload di situs media sosial Tiongkok Weibo oleh polisi setempat di akun resmi mereka di Weibo, dan menggelitik hati para netizen Tiongkok.

Kebanyakan dari mereka mengungkapkan simpati mereka kepada pemiliknya, dengan mengatakan bahawa bau itu pasti sangat busuk sehingga pemilik rumah dapat menemukan persembunyian pencuri itu.

Seorang netizen bercanda bahwa akan menjadi mimpi buruk bagi tahanan lain di kantor polisi yang berbagi kamar tahanan dengan pencuri tersebut.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular