Erabaru.net. Dengan motornya, dia memberikan makanan gratis untuk setiap anjing liar yang dia lihat dan berharap orang lain akan membantunya dengan berkontribusi pada pekerjaannya.

Anjing telah menjadi bagian dari rumah manusia sejak ribuan tahun yang lalu. Meskipun tidak semua orang, namun, banyak orang menyukai anjing itulah sebabnya hampir setiap rumah memiliki teman berbulu.

Siapa yang tidak menginginkan anjing saat mereka bisa merasakan kapan pemiliknya membutuhkan atau dalam bahaya, dan mereka selalu siap untuk benar-benar masuk dan menyelamatkan saat itu?

Tidak dapat dipungkiri bahwa anjing benar-benar sahabat manusia karena anjing kita bisa menjadi sahabat yang paling peduli dan menghibur saat kita merasa sedih. Sayangnya, ribuan kucing dan anjing mati di jalanan setiap hari. Beberapa anjing ini dilempar keluar oleh pemiliknya atau tidak memiliki keluarga manusia untuk mengadopsi mereka.

Mereka sering mati karena kelaparan, atau saat mobil menabrak mereka secara tidak sengaja. Dan dalam beberapa kejadian mengejutkan, manusia sengaja membunuh mereka untuk daging mereka atau tanpa alasan sama sekali.

Meskipun banyak anjing diselamatkan oleh tempat penampungan dan kelompok pecinta hewan, masih ada ribuan anjing yang berkeliaran di jalanan dan membutuhkan pertolongan.

Sebagai seorang pencinta binatang, Beatriz Hernández, wanita asal Guatemala ini memutuskan untuk melakukan sesuatu tanpa pamrih, bahkan banyak netizen memuji kemurahan hati dan hati emasnya.

Dia akan berkeliling dengan sepeda motornya, membawa makanan ke ratusan anjing “tunawisma” yang praktis kelaparan sampai mati. Berkat kebaikannya, ratusan anjing diberi kesempatan untuk memperjuangkan hidup mereka.

Posted by Beatriz Hernández on Tuesday, February 14, 2017

Di pos Facebook-nya, Beatriz ingin menyebarkan kesadaran dan semoga menarik lebih banyak orang untuk membantu. Dia mengatakan di posnya: “Dengan senang hati untuk terus melayani untuk bantuan kesejahteraan hewan, semua bantuan selalu disambut baik.”(yant)

Sumber: viral4real.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular