Erabaru.net. Sebuah video yang menunjukkan seorang pelajar di Tiongkok yang sedang mengerjakan pekerjaan rumahnya di belakang sepeda motor yang berjalan telah menjadi viral di media sosial.

Klip pendek, yang saat ini sedang diedarkan oleh Pear Video di Weibo, diambil di Nanning, ibukota Daerah Otonomi Guangxi Zhuang di Tiongkok bagian selatan yang terletak di dekat perbatasan Vietnam.

Dalam video tersebut, gadis yang menakjubkan dapat dilihat menyeimbangkan dirinya dengan kendaraan yang bergerak, sambil terus fokus untuk menulis atau mempelajari pelajarannya. Dia menggunakan kompartemen bagasi sepeda motor sebagai meja sementara untuk bukunya.

Beberapa netizen tidak percaya apa yang mereka lihat.

“Dia mengerjakan pekerjaan rumahnya, itu agak ketat,” pria di belakang kamera bisa terdengar mengatakan saat motornya meluncur melalui lalu lintas, menurut Coconuts Hong Kong.

Sayangnya, Tidak jelas kapan video tersebut diambil.

Namun, sementara beberapa orang benar-benar terkejut dengan konsentrasinya, namun orang lain tidak dapat menahan kekhawatirannya akan keselamatannya.

Seorang komentator mengatakan bahwa aksi tersebut tampak sangat berbahaya, dan ada orang lain yang menulis, “Pekerjaan rumah itu penting, tapi keamanan lebih utama”.

Dedikasinya pada studinya dan unggul dalam bidang akademis sama dengan anak laki-laki yang mengerjakan pekerjaan rumahnya setiap hari di jalan layang jalan bebas hambatan karena rumahnya terlalu gelap atau anak laki-laki yang menjadi selebriti internet setelah foto dirinya tertutup embun beku menjadi viral.(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: Headline SERBA SERBI

Video Popular

Ad will display in 09 seconds