Erabaru.net. Vasilios Zouponidis, seorang CEO Yunani yang tinggal dan menjalankan bisnisnya sendiri di Swedia.

Ia menerima penghargaan “Pioneer businessman of the year 2011” dari Raja Swedia Carl XVI Gustaf di Istana Kerajaan.

Penghargaan tersebut untuk menghormati imigran dengan kontribusi luar biasa ke Swedia.

(Kredit: DKN.tv)

Zouponidis, mendirikan perusahaannya, pengembangan kompetensi penjualan di tahun 2004 yang mendapatkan inspirasi dari tradisi kuno Tiongkok dan situasi hak asasi manusia yang merugikan di Tiongkok.

Perusahaannya bermitra dengan usaha kecil dan menengah di bidang telekomunikasi.
Mereka terutama memberikan bantuan kepada perusahaan lokal dalam memobilisasi sumber dayanya untuk mencapai hasil terbaik. Hanya dalam waktu enam tahun beroperasi, perusahaan tersebut meraih omzet 13 juta dolar Amerika.

Rahasia dibalik munculnya perusahaan yang luar biasa di pasar yang kompetitif
Pengembangan kompetensi penjualan sangat dihargai karena kontribusinya terhadap situasi hak asasi manusia.

Selama bertahun-tahun, perusahaan tersebut tanpa henti memberikan informasi kepada dunia, terutama kepada warga Tiongkok mengenai situasi hak asasi manusia.

Zouponidis, berutang kesuksesan bisnisnya pada latihan Falun Gong.
Dia berkata, “Jika saya tidak berlatih Falun Gong, saya benar-benar tidak dapat menyelesaikan pekerjaan saya sama baiknya seperti saya sekarang. Bisnis saya sukses karena saya telah menerapkan prinsip Kebenaran-Belas Kasih-Sabar ke dalam semua aktivitas. Saya sangat berterima kasih pada Falun Dafa. ”

Vasilios dan keluarganya (istri dan anak-anak) berpartisipasi dalam sebuah pertemuan Falun Dafa di San Francisco pada tahun 2014. (Kredit: DKN.tv)

Ketika ditanya tentang cara dia diperkenalkan dengan praktik tersebut, dia mengatakan, “Pada musim semi 1998, secara tidak sengaja, saya mengunjungi situs Falun Gong. Saya mendownload semua buku dan tulisan oleh Li Hongzhi. Istri saya dan saya menghabiskan seluruh akhir pekan untuk membaca semuanya. Kemudian, kami pergi ke tempat latihan di dekat rumah kami dan mulai berolahraga. Melalui latihan itu, saya menemukan kedamaian batin saya. Kesehatan saya telah meningkat pesat.

Semua penyakit saya yang disebabkan oleh stres seperti sakit punggung, alergi, dan sakit perut hilang. Yang terpenting, saya menemukan arti sebenarnya dari hidup saya.”
Falun Dafa diperkenalkan di Tiongkok pada 1992 dan tumbuh sangat populer karena manfaat kesehatannya.

Di Tiongkok ada lebih dari 70-100 juta orang melakukan latihan meditasi damai. Namun pada tanggal 20 Juli 1999, mantan pemimpin rezim komunis Tiongkok, Jiang Zemin, mengumumkan sebuah kampanye ilegal di seluruh dunia untuk melakukan penganiayaan terhadap praktik Falun Dafa yang damai.

Zouponidis, yang dianugerahi ‘pionir pengusaha tahun 2011’ mengatakan, “Raja Swedia dan panitia seleksi mengetahui bahwa saya adalah seorang praktisi Falun Gong. Pemenangnya terpilih diantara ribuan pebisnis. Alasan saya terpilih menjadi pemenang, adalah karena saya tidak hanya berbisnis tapi juga membantu orang mengetahui tentang kampanye penganiayaan Falun Gong yang dimulai oleh rezim komunis di Tiongkok.”

(Kredit: DKN.tv)

Misi ke depan

CEO Yunani ini sangat merasakan bagi mereka yang menjadi sasaran kampanye penganiayaan Falun Gong di Tiongkok.

Dia mengatakan, “Di tengah semua propaganda media praktisi Falun Gong, yang menggambarkan mereka tidak memiliki kemampuan, saya adalah contoh yang menentang dengan pernyataan ini. Saya adalah seorang praktisi Falun Gong yang telah menerima penghargaan dan mendapat kehormatan dari Raja Swedia sebagai pebisnis yang luar biasa. Kebohongan pemerintah Tiongkok dapat dengan mudah dikenali.”

(Kredit: DKN.tv)

Setelah bertemu dengan orang-orang yang telah menderita penyiksaan dan pemenjaraan di tangan rezim Komunis Tiongkok, Vasilios telah mengembangkan kemauan dan welas asih untuk membantu mereka.

Dia dan perusahaannya gigih dengan misi mereka karena dia sangat percaya pada, “Kita menuai apa yang kita tabur”.

Falun Dafa (juga dikenal sebagai Falun Gong) adalah sistem meditasi perbaikan diri berdasarkan prinsip universal Kebenaran-Belas Kasih-Toleransi. Sistem meditasi ini diperkenalkan ke publik oleh Li Hongzhi pada tahun 1992 di Tiongkok. Saat ini dipraktekkan oleh lebih dari 100 juta orang di 114 negara. Tapi sistem meditasi damai ini dianiaya secara brutal di Tiongkok sejak 1999. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi: falundafa.org dan faluninfo.org. (iin/rp)

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds