Erabaru.net. Atas dasar apa tidak boleh mengirim barang melalui lift penghuni apartemen ? Seorang kurir menceritakan bahwa ketika dia mengantarkan barang pesanan melalui lift, dia diminta oleh seorang wanita penghuni apartemen untuk pindah ke lift barang.

Petugas kurir itu menceritakan di media sosial, bahwa ketika sedang menunggu lift, tiba-tiba seorang wanita berkata, “Anda tidak boleh naik lift ini bersama kami lho, karena barang kiriman hanya boleh lewat lift barang”.

Namun, si kurir mengatakan dengan santai, karena lift barang tidak memiliki tombol yang terpisah, lagipula security apartemen juga tidak melarangnya naik lift khusus orang, apalagi barang yang dibawa juga dipeluk tanpa menempati ruang lift, jadi tidak akan memakan tempat.

Tapi tak disangka wanita itu tampak tidak senang setelah mendengar penjelasannya. Dia pun langsung menyahut, “dibilangin malah ngeyel, nanti saya tuntut kamu!”Kata si wanita ketus.

Mendengar itu, si kurir pun menyahutnya, “Terserah Anda, tapi perlu Anda ketahui, lain kali kalau belanja sebaiknya bawa sendiri saja barang belanjaannya, jangan menyuruh kurir mengantarnya,” katanya tenang sambil melangkah masuk ke lift.

Ilustrasi. (Internet)

Kata-kata si kurir seketika membuat wanita itu tercengang, diam tak berkutik dan salah tingkah.

Tanggapan si kurir seketika menuai pujian dari para netizen, “Respon yang mantap!” “Bawa sendiri saja barang belanjaannya, jangan suruh kurir yang antar”, “Wanita sinting!”, “Sebaiknya saling menghargai”, “Wanita tak tahu diri, sombong banget, emangnya dia pikir siapa dia”, “Kalau begitu Anda juga seharusnya naik lift barang, karena Anda sendiri juga barang……” tulis netizen.(jhn/yant)

Sumber: udn.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular