Erabaru.net. Pasangan yang sudah menikah dari Chengdu, Provinsi Sichuan, Tiongkok, baru-baru ini mengalami kejutan dalam kehidupan mereka ketika mereka mengetahui bahwa mereka telah mengunjungi tempat yang sama dan waktu yang sama pada 18 tahun yang lalu.

(Foto : China Daily)

Pada suatu hari saat mereka membuka-buka foto lama, suami dan istri, yang diidentifikasi hanya sebagai Ye dan Xue, terkejut saat mengetahui bahwa mereka berdua pernah ke May Fourth Square di Kota Qingdao.

(Foto : China Daily)

Menurut media Tiongkok seperti yang diterjemahkan oleh Shanghaiist, pasangan tersebut rupanya pernah mengunjungi taman tersebut pada bulan Juli 2000 saat mereka masih remaja dan tidak mengenal satu sama lain.

Yu pergi ke alun-alun dengan sebuah kelompok wisata sementara Xue mengunjungi ibunya pada saat itu.

Seolah-olah takdir memainkan trik konyol pada mereka – Yu dan Xue muncul dalam foto untuk kenangan pada saat yang sama. Bagian terbaik? Yu tidak sengaja tertangkap dalam foto latar belakang Xue.

(Foto : China Daily)

“Saya melihat gambar dimana istri saya duduk di depan May Four Square, ada juga pria yang berdiri di belakang. Reaksi saya adalah: ‘Oh tunggu, itu aku!’ “Kata Yu kepada Chengdu Business Daily, seperti yang diterjemahkan oleh Daily Mail.

(Foto: Chengdu Business Daily)

Keduanya secara resmi bertemu di tahun 2011 melalui teman Ye setelah dia menyelesaikan kuliah di Suzhou dan kembali ke kampung halamannya di Chengdu.

Mereka menjalin hubungan setahun kemudian di mana mereka bahkan mengambil foto pernikahan di Qingdao.

(Foto : China Daily)

Setelah memberitahu teman mereka, mereka semua sangat percaya bahwa Ye dan Xue memang benar-benar sudah ditakdirkan untuk bertemu.(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular

Ad will display in 09 seconds