Erabaru.net. Kapan pun Anda berlibur dan Anda perlu naik pesawat ke tempat Anda pergi, kursi mana yang Anda pilih? Di dekat jendela, di tengah kursi atau di sisi jalan?

Profesor psikologi Jonathan Bricker dan Becky Spelman mengatakan mereka bisa membaca kepribadian orang-orang yang memilih tempat duduk di pesawat.

Posisi tempat duduk yang dipilih oleh orang-orang ini dapat mencerminkan karakter tersembunyi mereka yang sebenarnya di dalam hati mereka.

Luangkan waktu dan lihat apakah Anda egois, berpikiran terbuka atau tertutup.

Memilih tempat duduk di pesawat bisa menunjukkan kepribadian sejati Anda:

# 1. Di sebelah jendela

Tidak diragukan lagi jok di samping jendela adalah tempat duduk paling nyaman di pesawat karena Anda bisa melihat pemandangan luar, dinding bersandar dan Anda tidak akan terganggu oleh awak kabin atau kru yang berjalan di lorong. Namun, akan sangat merepotkan jika Anda ingin pergi ke toilet.

Banyak orang memilih tempat duduk di samping jendela karena pemandangan di luar jendela atau untuk alasan pribadi. Orang yang memilih posisi ini memiliki ruang sendiri dan bisa mengisolasi diri dari penumpang lain.

Orang yang memilih tempat ini suka mengendalikan, egois dan mudah tersinggung. Mereka juga memiliki permintaan yang tinggi untuk diri mereka sendiri dan orang lain.

# 2. Kursi tengah

Jika Anda suka duduk di kursi tengah, itu membuktikan bahwa Anda adalah orang yang sangat baik. Anda tidak keberatan terhimpit antara dua orang.

Bagi orang yang memilih duduk di tengah, mereka dianggap aktif dan bersosial. Mereka melihat masalahnya dengan optimis dan tidak akan menghadapi masalah terlalu lama. Mereka berpikiran terbuka dan mudah menerima perubahan.

# 3. Di pinggir sebelah jalan

Bagi mereka yang memilih duduk di pinggir sebelah lorong jalan, mereka lebih memilih kebebasan. Tapi sebenarnya mereka dianggap introvert. Mereka tidak berkomunikasi banyak dengan orang dan mereka tidak mengganggu orang lain.

Penumpang seperti itu selalu merasa tidak nyaman dan memiliki keinginan kuat untuk mengendalikannya. Mereka bisa mengendalikan seluruh penumpang. Tapi tidak seperti orang yang duduk di samping jendela, mereka tidak mudah marah.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular