Erabaru.net. Kita tidak tahu berapa lama lagi kita bisa mengabadikan kenangan bersama orang yang kita cintai.

Maka, seorang gadis berusia 25 tahun bernama Fu Xuewei telah berbagi foto pernikahan yang sangat unik dan indah di laman media sosial, dan telah menyentuh hati banyak netizen.

Semua karena ‘pengantin pria’ dalam sesi foto pernikahan itu adalah kakeknya sendiri yang berusia 87 tahun.

(Foto : STD)

Menurut ET Today, Fu Xuewei memutuskan untuk melakukan sesi foto pernikahan dengan kakeknya saat ia ingin memenuhi keinginan kakeknya yang tercinta untuk melihat dirinya mengenakan gaun pengantin.

(Foto : STD)

Orang mengatakan bahwa dia sangat cantik saat mengenakan gaun pengantin dan Fu Xuewei ingin kakeknya mengingatnya seperti ini.

Fu memutuskan melakukan foto pernikahannya hari ini karena dia khawatir kakeknya tidak akan memiliki kesempatan untuk melihat dirinya dalam pernikahan nyata karena kondisi kesehatan sang kakek tidak memungkinkan.

(Foto : STD)

Kakeknya memiliki masalah jantung setelah mengalami serangan jantung pada dua tahun lalu saat dia mandi saat dia tiba-tiba terjatuh dan pingsan.

Setengah tubuhnya tidak bisa digerakkan dan Fu menghabiskan waktu di rumah sakit selama tiga bulan menjaga kakeknya sampai dia pulih kembali.

(Foto : STD)

Sayangnya, pada bulan September 2017, kakek Fu mengalami stroke sekali lagi yang telah membuatnya semakin lemah dan sering lupa.

Hal ini menyebabkan Fu menjadi lebih khawatir karena merasa tidak mau berpisah dengan kakek tercintanya untuk selamanya. Tidak ada siapa pun yang mau berpisah dengan orang yang dicintai!

(Foto : STD)

Fu Xuewei memutuskan untuk merencanakan dan mengatur sesi foto pernikahan yang paling indah, menarik dan manis dengan kakek tercintanya pada bulan Desember 2017.

Dari rencana yang harus membawa kakek-nenek ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan, Fu membujuk dengan manja dan membawa kakeknya ke studio fotografi.

Fu Xuewei mengatakan bahwa dia memiliki hubungan dekat dan sangat istimewa dengan kakeknya setelah orangtuanya bercerai dan dia tinggal dengan kakek dan nenek mereka.

Meski kakeknya sangat ketat, ia mencintai cucunya dan sering memanjakannya.

(Foto : Setn)

Cucu yang sangat berbakti ini berkata, “Saya ingin kakek saya melihat bagaimana penampilan saya sebagai pengantin wanita. Saya merasa sangat khawatir kakek tidak akan bisa melihat saya di hari pernikahan nyata dengan mengenakan gaun pengantin ini. Jadi saya harus memastikan kakek bisa melihat saya mengenakan gaun pengantin sebelum terjadi sesuatu padanya “.

“Dengan cara ini saya bisa mengabadikan kenangan kita bersama dan di masa depan, saya ingin menunjukkan foto-foto ini kepada suami dan anak-anak saya, seperti apa kakek yang saya cintai.”

Kakek ini beruntung mendapat cucu perempuan seperti Fu Xuewei!

(Foto : STD)

Ketika foto pernikahan cantik dan manis ini diupload di media sosial, banyak netizen memuji cucu yang berbakti dan peduli pada kakek tercinta ini.

Pastinya mereka yang akan mencintai dan menghargai kakek mereka lebih baik setelah melihat foto-foto ini.(yant)

Sumber: erabary.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular