Erabaru.net. Seorang wanita dari daerah Kuqa di wilayah otonomi Xinjiang, Uyghur, Tiongkok barat laut, yang mencoba bunuh diri selamat dari cedera serius berkat kepahlawanan seorang petugas polisi.

Petugas polisi Abdusalam Abulati sedang berpatroli bersama rekan-rekannya di daerah tersebut saat kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 4 pagi pada tanggal 4 Maret lalu, menurut Pear Video, yang diterjemahkan oleh Daily Mail.

Wanita yang namanya tidak disebutkan dalam laporan tersebut, dilaporkan bertengkar dengan suaminya sebelum dia melompat keluar dari jendela.

Wanita yang tidak dikenal itu duduk di tepi jendela, seperti yang bisa dilihat di klip video. Dalam sepersekian detik, dia tiba-tiba membiarkan dirinya jatuh ke bawah.

Beruntung, petugas polisi itu dengan cepat mengantisipasi situasi tersebut dan menempatkan dirinya di bawah jendela. Petugas itu menggunakan tangannya untuk menangkap wanita itu dan tubuhnya sebagai bantal .

Temanya membantu wanita tersebut bangkit saat petugas tersebut terus berbaring di tanah, tampaknya sangat kesakitan.

Wanita itu kabarnya selamat dari luka-luka, namun Abulati sayangnya tidak. Dikatakan bahwa ia mengalami fraktur kompresi tulang belakang dari kejadian tersebut.

Untungnya pengobatannya berjalan lancar, dan Abulati dilaporkan sembuh dengan baik.

Kejadian serupa terjadi pada Desember 2017, namun sayangnya, hal itu tidak berakhir dengan baik. Seorang mantan tentara meninggal setelah dia mencoba menangkap wanita yang bunuh diri yang melompat dari sebuah bangunan.(yant)

Sumber: nextshark.com

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular