Erabaru.net. Secara umum, pisang adalah buah yang sangat sehat dan bergizi. Hal ini memberi bermanfaat untuk masalah kesehatan.

Pisang dikenal untuk merangsang penurunan berat badan, mengendalikan pergerakan usus, mendukung fungsi jantung sehat. Pisang baik untuk kesehatan mata Anda, memberi Anda energi dan memperbaiki sistem pencernaan Anda.

Tapi tahukah Anda bahwa kulit pisang telah terbukti sangat efektif dalam mengeluarkan kutil. Ya, menghilangkan kutil bisa dengan kulit pisang dengan hasil yang luar biasa.

Kutil adalah pertumbuhan kulit abnormal yang disebabkan oleh Human Papilloma Virus.

Virus ini menyebabkan pertumbuhan sel abnormal di lapisan luar kulit Anda. Karena itu, benjolan pada kulit Anda dikenal dengan kutil.

Bagaimana cara menghilangkan kutil? Biasanya kutil bisa hilang tanpa pengobatan apa pun, jika mereka berukuran kecil dan tidak terlalu banyak.

Mereka tidak menimbulkan masalah serius. Tapi dalam beberapa kasus jika mereka berada di beberapa tempat yang lebih jelas, mereka dapat menyebabkan rasa malu dan banyak orang yang ingin menyingkirkannya.

Alih-alih menggunakan perawatan mahal, atau membeli beberapa krim dan pil yang mengandung bahan kimia, Anda harus mencoba membuangnya dengan resep alami ini.

Ada banyak kisah sukses tentang perawatan ini, Ini sangat mudah dan tidak akan merugikan anda.

Meskipun kadar potassium rendah tidak terkait langsung dengan kutil, mereka bisa menjadi faktor besar dalam epidemi mereka. Jadi, aman untuk mengatakan bahwa kutil adalah efek dari kekurangan potassium.

Pisang kaya potasium, terutama di kulit, dan karena itulah hasilnya sangat baik untuk menghilangkan kutil. Ini sangat efektif dan memberikan hasil yang cepat. Jawabannya: cara menghilangkan kutil dengan kulit pisang?

Potong sepotong kecil kulit pisang, tapi cukup besar untuk menutupi kutil. Sebaiknya Anda menggunakan pisang yang masak untuk perawatan ini karena pisang mentah tidak terlalu efektif. Coklat atau hitam lebih efektif daripada kuning.

Ambil sepotong kulit pisang dan tutupi kutil, letakkan lapisan dalam pisang langsung ke kulit Anda.

Gunakan plester atau perban pada kulit pisang agar menempel pada kulit yang berdampak dan biarkan semalam. Buka balutan di pagi hari. Ulangi prosedur ini setiap malam sampai kutil benar-benar hilang. Mungkin perlu waktu seminggu atau lebih, tergantung ukuran kutil.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular