Erabaru.net. Sebuah video mengejutkan menunjukkan serangan macan tutul yang mengerikan yang menyebabkan empat orang terluka di India pada hari Jumat (9/3) lalu.

The Times of India melaporkan bahwa macan tutul tersebut membuat kekacauan setelah berkeliaran ke sebuah lingkungan di Kota Indore, India tengah.

Kucing besar itu pertama kali memasuki sebuah rumah yang sedang dibangun di daerah Palhar Nagar, Indore, dan kemudian masuk ke rumah seorang pengusaha lokal, menurut laporan tersebut.

Macan tutul duduk di rumah pengusaha itu selama tiga jam, kadang-kadang muncul untuk menyerang petugas kehutanan dan penonton.

Diperkirakan macan tutul tersebut menyelinap ke lokasi konstruksi pada malam hari dan bersembunyi di dalam rumah yang sedang dibangun. Hewan itu ditemukan oleh seorang pekerja bangunan saat ia tiba di kompleks pada hari Jumat pagi, menurut SWNS.

Macan tutul bisa terlihat menjadi semakin gelisah, melesat naik tangga. Video tersebut dengan jelas menunjukkan kerumunan orang yang mencoba memukul macan tutul dengan tongkat.

Pejabat kehutanan  telah memasang jaring untuk menangkap macan tersebut, namun meloncat ke luar jebakan dan melukai salah satu pejabat tersebut, lapor Times of India. Kemudian berlari ke rumah pengusaha, di mana ia duduk di tangga.

Empat peluru obat penenang ditembakkan dalam usaha untuk menenangkan hewan tersebut, dua di antaranya dilaporkan meleset dari sasaran.

Tembakan ketiga mengenai macan tutul, yang menerkam petugas hutan lain saat dia masuk ke dalam rumah untuk memeriksa kucing besar tersebut.

Setelah berusaha untuk melarikan diri, macan tutul itu mengundurkan diri dan kembali ke dalam rumah lagi, di mana diberi obat penenang dosis kedua, yang membuatnya pingsan.

Petugas kehutanan menunggu setengah jam sebelum mendekati kucing besar itu, dan memasukan ke dalam kandang dan dibawa ke kebun binatang.(yant)

Sumber: foxnews.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular