Erabaru.net. Sementara banyak wanita memilih menjalani transformasi untuk tampil baru, wanita ini tidak punya pilihan selain memotong pendek rambutnya yang panjang karena kanker. Namun, hasilnya luar biasa.

Seorang wanita penderita kanker, Laura meminta bantuan penata rambut Jerome Lordet dari Pierre Michel Salon di New York , AS sebelum menjalani kemoterapi.

“Laura mendatangi saya untuk memotong rambutnya sebelum kemoterapi,” kata Lordet dalam sebuah video YouTube tentang transformasi Laura.

(Foto : Instagram | laurafarrphotography)

Laura tahu kemoterapi bisa menyebabkan rambut rontok. Karena itu, sebelum mengalami rambut rontok, ia mengambil langkah drastis untuk memotong rambutnya yang panjang.

Saat Laura masuk ke Pierre Michel Salon, dia memotong rambutnya yang panjang. Jika tidak didiagnosa menderita kanker, tidak ada alasan baginya untuk memotong rambut panjangnya yang indah, yang mana ia selama bertahun-tahun merawat rambutnya yang panjang.

(Foto: YouTube | jeromelordet)

Untuk memulai transformasi rambutnya, Lordet memotong sekitar 30 cm dari keseluruhan rambutnya yang panjang.

(Foto: YouTube | jeromelordet)

Kemudian, Lordet memotong bagian belakang rambutnya dan membiarkannya agak panjang di pinggir.

(Foto: YouTube | jeromelordet)

Selanjutnya, Lordet memberi sentuhan terakhir pada rambut Laura.

(Foto: YouTube | jeromelordet)

Untuk memberi Laura perubahan yang sempurna , makeup artist berbakat di salon, Katherine, menggunakan maskara, eye shadow, blush, dan lipstik untuk menonjolkan wajahnya yang menakjubkan.

(Foto: YouTube | jeromelordet)

Dengan potongan rambut yang sangat imut dan make up mewah, Laura terlihat memukau, dan nyaris tak bisa dikenali. Transformasinya nampaknya berhasil.

Gaya rambut pendek dan mudah ini tidak hanya untuk persiapan masa-masa sulit, namun juga menonjolkan keseluruhan wajah; mata, hidung, dan bibir yang indah!

(Foto: YouTube | jeromelordet)

Banyak YouTuber tertarik dengan transformasi ekstrim Laura. Video yang mendokumentasikan transformasi telah menghasilkan lebih dari 20 juta penayangan!

(Foto: YouTube | jeromelordet)
(Foto: YouTube | jeromelordet)

Sayangnya, menurut Lordet, hanya dua minggu setelah rambutnya dipotong, Laura kehilangan semua rambutnya karena rontok.

(Foto : Instagram | laurafarrphotography)

Tapi untungnya, semuanya berjalan lancar. Tiga bulan yang lalu, Laura mengomentari video tersebut: “Terima kasih telah berbagi video ini dan prihatin dengan situasi saya. Ini sangat berarti! Saya sangat bersyukur, bahagia dan merasa lebih baik! “(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular