Erabaru.net. Sepasang kekasih dari Thailand ini lahir pada tanggal yang sama, hari yang sama, bulan yang sama dan tahun yang sama, bahkan kuliah pun di universitas yang sama.

Takdir menentukan bahwa mereka segera jatuh cinta satu sama lain ketika mereka menyadari bahwa mereka berbagi hari ulang tahun yang sama dan beberapa kebetulan lain yang tak seorang pun bisa menjelaskannya.

Dan yang mengejutkan adalah bahwa mereka meninggal bersama-sama.

Pasangan yang belajar di universitas Thailand di bidang arsitektur ini bertemu untuk pertama kalinya ketika sang cowok kehilangan kartu identitasnya. Nasibnya baik saat seorang gadis cantik telah menemukan kartu identitasnya dan mengembalikan kepadanya.

Dengan kejadian yang sudah ditakdirkan ini, mereka menemukan tanggal lahir yang sama pada tanggal 5 Juni 1997

Setelah kejadian itu, pasangan itu merasa ditakdirkan untuk bersama, jadi mereka telah bertukar nomor telepon masing-masing. Segera, hubungan biasa berubah menjadi hubungan cinta.

Namun, kebetulan yang sama tidak hanya berbagi tanggal lahir yang sama.

Kebetulan, mereka sama-sama berasal dari keluarga orangtua tunggal dan tinggal di rumah dengan nomor 3

Selain itu, plat nomor mobil mereka sama-sama berakhir dengan nomor 39!

Ketika mereka keluar untuk bertemu bersama, hubungan mereka dipenuhi dengan tawa dan sukacita. Semuanya berjalan lancar sampai tragedi itu telah mengubah hidup bahagia mereka untuk selamanya.

Saat mereka saling membantu untuk menyelesaikan pekerjaan mereka di universitas pada suatu malam, tiba-tiba perut mereka lapar.

Pasangan itu kemudian keluar untuk menikmati makan malam. Sayangnya, mereka telah terlibat dalam kecelakaan di jalan yang akhirnya menewaskan mereka berdua.

Pada tanggal 25 Februari 2018, pasangan ini sedang mengendarai mobil Suzuki dan saat mereka hendak keluar gerbang universitas, sebuah mobil dari arah samping telah menabrak mobil pasangan itu.

Sepasang kekasih ini meninggal di tempat

Polisi menemukan suatu kebetulan yang mereka merasa sangat tidak biasa ketika memeriksa kartu identitas pasangan itu.

Setelah pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut, polisi telah menemukan bahwa mereka juga telah meninggal pada waktu yang sama!

Setelah tragedi kecelakaan tersebut, orangtua kedua pasangan tersebut memutuskan untuk mengadakan pemakaman bersama-sama, dengan tujuan untuk menjaga satu sama lain di alam baka.

Upacara pembakaran mayat kedua pasangan ini telah dilakukan pada 3 Maret 2018

Selama pemakaman, foto-foto pasangan itu saat mereka masih hidup ditempatkan di dekat ruang pemakaman.

Sepertinya mereka telah menjalani kehidupan yang bahagia dan tidak ada yang harus disesali. Hanya umur mereka yang tidak lama.

Hidup ini penuh dengan kejutan dan tak terduga. Siapa sangka ada pasangan di dunia ini yang memiliki serba sama dalam hidup dan akhir hidupnya bersama sekaligus sebagai kebetulan juga. (yant)

Sumber: goodtimes.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular