Erabaru.net.Ikatan antara ibu dan anak adalah sesuatu yang sangat istimewa, terlepas dari manusia atau hewan. Buktinya, bayi koala ini tetap setia di sisi ibu mereka pada saat ibu mereka yang bertarung untuk tetap hidup.

Induk koala bernama Lizzy dikatakan mengalami musibah saat dia ditabrak mobil di jalan raya di Australia. Untuk menyelamatkan hidupnya ia harus segera dioperasi saat ia menderita cedera paru-paru dan luka parah di wajahnya.

Anaknya, Phantom, meskipun tidak terluka, tapi anakya yang berjenis jantan itu jelas-jelas khawatir dengan kondisi ibunya.

Phantom yang berusia 6 bulan bahkan memeluk ibunya dan menolak untuk meninggalkannya selama operasi di Rumah Sakit Kebun Binatang Australia.

Untungnya, operasi Lizzy berhasil dan dia sedang menajalani pemulihan di rumah sakit, yang didirikan oleh ‘Crocodile Hunter’ Steve Irwin.

Sejak dibuka, rumah sakit tersebut telah merawat 58.000 pasien satwa liar. Mereka menerima sekitar 70 koala dalam sebulan, jadi mereka tahu cara merawat dan merawat spesies tersebut.

Sepanjang proses pemulihan Lizzy, tampaknya Phantom beralih peran menjadi penjaga dengan merangkul ibunya dan memastikan bahwa ibunya selalu dalam kondisi yang baik.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

https://www.youtube.com/watch?v=PjttKmlEti4a

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular