Erabaru.net. Video menyeramkan ini menunjukkan ketika ‘Kereta Hantu’ berhenti di sebuah stasiun kereta api di Tiongkok , terekam kamera CCTV.

Seorang karyawan di stasiun tersebut benar-benar tidak percaya dengan apa yang dia lihat setelah menyadari rekaman CCTV yang menunjukkan sebuah kereta ‘transparan’ berhenti di Stasiun Baotou.

Kereta hantu yang hanya menunjukkan cahaya lampu depan telah memperlambat kecepatan dan berhenti di stasiun seolah-olah mereka menurunkan penumpang.

Kejadian ini tidak diduga oleh para pekerja di stasiun. Salah satu pekerja menginformasikan bahwa dia tidak pernah menyaksikan kejadian tersebut selama 12 tahun pelayanan. Bahkan, dia juga berharap untuk tidak mengalami kejadian itu lagi.

Kemunculan kereta hantu tersebut diperkirakan terjadi pada 10 Maret lalu dan empat hari kemudian, video tersebut diunggah di saluran YouTube dengan akun bernama The Hidden Underbelly 2.0.

Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton oleh jutaan netizen dari seluruh dunia yang terpana dengan kejadian tersebut. Beberapa percaya itu adalah aktivitas paranormal dan beberapa bahkan mengklaim bahwa itu tampak seperti pantulan jendela.

Benar atau tidak, insiden ‘Kereta Hantu ‘ yang luar biasa ini sangat menarik untuk diungkapkan ceritanya.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular