Erabaru.net. Bertemu dengan mertua bisa sangat menegangkan. Terutama ketika ada kesenjangan besar tentang status sosial. Ingat, menantu yang kaya dan miskin tidak boleh menghadiri acara khusus pada hari yang sama. Jika tidak, mereka akan mencari masalah atau mempermalukan diri mereka sendiri.

Itulah yang dipelajari oleh seorang netizen dari temannya. Ketika teman netizen tersebut dan suaminya mengalami penghinaan setelah melakukan banyak upaya untuk perayaan ulang tahun ayahnya.

Saya masih ingat air mata mengalir di matanya sementara dia menjelaskan seluruh kejadian itu kepada saya.

Orangtua teman saya memiliki dua anak perempuan dan mereka berdua sudah menikah. Anak perempuan yang lebih tua menikah dengan seorang pria kaya sementara putrinya yang lebih muda menikah dengan seorang pria miskin.

Suami anak perempuan tertua adalah pria kaya dan tinggal di kota dan memiliki supermarket.

Sedangkan teman saya, anak perempuan yang lebih muda menikah dengan seorang pria miskin yang tinggal di pedesaan dan bekerja di kota.

Suatu hari, ayah mertua teman saya ingin merayakan ulang tahunnya dan mengundang mereka berdua.

Gembira untuk ulang tahun ayahnya yang akan datang, teman saya ingin memasak pesta ulang tahun yang hangat untuk ayahnya sehingga dia membawa bahan-bahan segar sepanjang jalan dari desa mereka.

Ketika dia dan suaminya tiba di rumah orangtuanya, mereka segera mulai memasak. Teman saya akhirnya memasak banyak makanan.

Sementara itu, suami teman saya, menantu yang miskin tahu bahwa ayah mertuanya suka makan hidangan khusus.

Itu adalah daging sapi rebus dalam sup lobak yang dimasak di atas api kayu. Jadi, dia membuat api unggun di halaman belakang dan memasak sepanci besar daging sapi rebus dalam sup lobak.

Ketika dia selesai memasak, dia melanjutkan untuk menyiapkan meja untuk hidangan khusus bersama dengan makanan yang dimasak istrinya.

Meja besar penuh dengan hidangan lezat dan mereka hanya harus menunggu menantu laki-laki yang kaya dan istrinya tiba untuk memulai pesta.

Menantu yang kaya menyelesaikan semua pekerjaannya di sore hari dan bergegas ke rumah ayah mertuanya untuk perayaan ulang tahun.

Namun, ketika menantu laki-laki kaya itu tiba dan melihat makanan di atas meja, dia berkata kepada semua orang dengan suara keras, ”Makanan itu terlihat sangat tidak menarik! Ayo, naiklah ke van saya dan saya akan mentraktir Anda semua dengan hidangan spesial terbaik di sebuah hotel yang mewah dan setelah itu mari pergi ke karaoke dan bernyanyi sepuas hati kita! Ini adalah perlakuan istimewa saya untuk ayah mertua saya tercinta. ”

Sedihnya, saudara perempuan teman saya yang lebih tua tersenyum dengan bangga ketika suaminya yang kaya menawarkan untuk mengajak semua orang makan malam alih-alih berbicara dengan suaminya untuk menikmati pesta yang teman saya dan suaminya masak.

Lebih buruk lagi, semua orang termasuk ayahnya tidak berpikir banyak dan dengan cepat melompat ke van menantunya yang kaya dan pergi ke hotel. Tidak ada yang menyentuh masakan menantunya yang miskin.

Pasti merupakan pengalaman yang memalukan dan memilukan bagi putri kedua dan suaminya yang miskin.

Mereka hanya ingin mengucapkan terima kasih dan kegembiraan mereka atas ulang tahun ayah dengan cara terbaik yang mereka bisa. Jadi, apa pendapat Anda tentang sikap menantu laki-laki yang kaya?(yant)

Sumber: en.goodtimes.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Headline

Video Popular