Erabaru.net. Tidak ada salahnya untuk membawa anak-anak Anda ke kolam renang terbuka dan taman air dan biarkan mereka bermain dengan teman-teman baru mereka.

Namun, sangat penting bahwa Anda tidak pernah membiarkan anak-anak Anda lepas dari pandangan Anda ketika membawa mereka ke tempat umum, terutama ketika bahaya yang tak terduga bersembunyi di setiap tikungan untuk melukai mereka.

Baru-baru ini, seorang gadis muda dari Meksiko menderita cedera serius setelah dia diterjang dengan semburan air bertekanan tinggi ketika dia bermain di air mancur umum.

Pada awalnya, semuanya tampak normal dan air mancur tampak jauh dari bahaya.

Setiap anak normal pasti akan merasa senang bermain dengan air mancur

Segera, gadis muda itu mendekati air mancur …

Sayangnya, tiba-tiba segumpal air menghujani dia dan mengangkatnya ke udara sebelum jatuh ke tanah

air mancur

Beberapa orang mungkin melihat kejadian ini sebagai kejadian yang lucu tetapi air bertekanan tinggi bisa meninggalkannya dengan luka dan trauma yang lebih buruk.

Ada beberapa kejadian di seluruh dunia yang melibatkan air mancur bertekanan tinggi yang menyebabkan luka pada anak-anak yang tidak menduga dan terpesona dengan mereka dan terus bermain di sekitar air mancur.

Dalam satu kejadian, seorang gadis muda dihantam dengan air mancur bertekanan tinggi di antara kakinya yang membuatnya mendapatkan 250 jahitan, dalam insiden lain, seorang bocah lelaki terangkat ke udara oleh air mancur dan berakhir dengan hidung berdarah dan luka di wajahnya setelah dia jatuh di lantai beton.

Sementara air mancur mungkin menarik untuk dilihat terutama bagi anak-anak, lebih baik untuk menjauhkan mereka dari air mancur karena semburan dari air bertekanan tinggi dapat menyebabkan mereka cedera serius.(yant)

Sumber: en.goodtimes.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular