Erabaru.net. Manveer Komer adalah seorang karyawan di sebuah pompa bensin di sekitar Richmond, Philadelphia, Amerika Serikat, berkat instingnya dia berhasil menyelamatkan seorang wanita dari tangan seorang penculik. “Berdirilah di belakangku, aku akan bantu, jangan khawatir, tenang saja!” Katanya.

Komer yang super cool ini sekarang dipanggil pahlawan oleh orang-orang yang menjumpainya.

Suatu hari di tengah malam, Komer yang sedang bertugas melihat seorang pria dan seorang wanita berjalan ke sebuah pompa bensin dan mengambil uang dari ATM, mereka tidak terlihat seperti pasangan kekasih, dia merasa ada sesuatu yang tidak beres.

Kemudian mereka berjalan ke kasir untuk membeli rokok. Dia melihat wanita itu tampak sangat gugup dan ia pun sadar seketika kalau wanita itu dalam bahaya.

Seusai membeli rokok, dia mengikuti kedua orang itu dan saat pria itu berjalan keluar, Komer segera berdiri di antara keduanya dan berkata kepada wanita itu, “Berdirilah di belakangku, akan akan bantu, jangan khawatir, tenang saja!” Katanya kepada si wanita.

Pria itu segera melakukan gerakan seperti mau mengambil senjatanya. Hal itu membuat Komer semakin yakin bahwa wanita itu disandera dan tidak membuatnya mundur untuk menolong korban, dia membentak pria itu menyuruhnya segera pergi.

Dia juga meminta pria itu mengembalikan kartu kredit dan ponsel milik korban, tetapi pria itu menolaknya, dan karena aksi kejahatannya ketahuan, akhirnya dia pun kabur dengan mobilnya.

Ternyata insting Komer itu benar, wanita korban sandera itu adalah seorang dokter. Dia disandera tersangka di pagi hari di tempat parkir dekat rumah sakit.

Penyandra itu memaksanya menyetir dengan ancaman pistol, dan menarik dana di ATM sampai melampaui batas penarikan tunai harian.

Sementara itu, polisi setempat berhasil menangkap tersangka setelah Komer melapor ke polisi terdekat.

Entah apa yang akan terjadi selanjutnya jika tidak ada keberanian Manveer Komer ketika itu.(jhn/yant)

Sumber: coconow.vip

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular