Erabaru.net. Beberapa waktu yang lalu , foto-foto yang mengejutkan dari seekor induk anjing yang menyelamatkan anak-anaknya yang berumur 10 hari dari kebakaran rumah telah menjadi viral di Internet.

Induk anjing itu mempertaruhkan nyawanya untuk memastikan semua anak-anaknya selamat setelah kebakaran terjadi.

Induk anjing Gembala Jerman yang bernama Amanda mengabaikan kobaran api yang mengamuk dan bolak-balik antara rumah dan truk pemadam kebakaran untuk menyelamatkan anak-anaknya, satu per satu.

Kebakaran yang terjadi di Santa Rosa de Temuco, Chili diawali setelah sebuah bom mobil meledak dan dengan cepat membuat rumah menjadi kobaran api.

Dia berlari di antara truk pemadam kebakaran dan rumah yang terbakar sampai semua anak-anaknya diselamatkan.

Setelah menyelamatkan semua anak-anaknya, Amanda duduk di samping mereka untuk melindungi mereka dengan tubuhnya dari percikan api.

Dia dan anak-anaknya kemudian dibawa ke dokter hewan tetapi sayangnya, salah satu anaknya yang bernama Amparo, mati karena luka bakar yang parah. Namun, empat anak anjing yang lain dalam kondisi baik.

Dokter hewan, Felipe Lara mengatakan kepada Soy Chile bahwa Amanda bahkan melindungi anak-anaknya dari dokter hewan ketika mereka mencoba untuk membawa anak-anak anjing untuk merawatnya.

Akhirnya, dia menyerah pada dokter hewan dan membiarkan mereka memberi perhatian medis pada anak-anaknya yang terluka tetapi dia tidak membiarkan Amparo yang sekarat menjauh dari pandangannya.

Amanda benar-benar mengingatkan kita akan kasih sayang seorang ibu terhadap anak-anaknya dan bagaimana seorang ibu tidak akan pernah meninggalkan anak-anaknya dan bahkan mempertaruhkan nyawanya sendiri ketika anak-anaknya berada dalam bahaya.

Cintanya terhadap anak-anaknya memang luar biasa dan mengagumkan.(yant)

Sumber: en.goodtimes.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular