- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Pria Ini Telah Menemukan Hewan Aneh yang Terlihat Seperti Anak Naga! Tapi Sebenarnya Ini Adalah …

Erabaru.net. Pada pandangan pertama tampak seperti tenggiling, pandangan selanjutnya sebenarnya itu adalah spesies hewan aneh yang menyerupai naga yang dikenal sebagai kadal armadillo!

Hewan unik dan langka ditemukan oleh seorang pria ketika kadal armadillo terperangkap di antara celah dua batu. Ketika ditemukan, hewan unik ini tidak berusaha melarikan diri dengan bersembunyi dan sebagainya.

[1]

Namun, itu akan menggigit ekornya sebelum memutar tubuh menjadi bola dan bergulir untuk melarikan diri. Karena itu, kadal armadillo juga diberi gelar lain, yaitu ‘kadal mengigit ekor’.

[2]

Penemuan itu membuat pria ini ingin tahu tentang binatang itu.

Dikatakan bahwa spesies kadal armadillo berasal dari wilayah batu pasir yang terletak di Afrika Selatan.

Meskipun hewan-hewan ini memiliki bentuk tubuh yang aneh, mereka sering dijadikan sebagai hewan peliharaan.

Sisik yang terdapat dalam tubuh kadal armadillo juga membuat orang sering salah paham hewan ini sebagai tenggiling.

[3]Fakta menarik lainnya tentang spesies armadillo ini adalah bahwa ia tidak terlalu sering berpasangan. Jadi, hewan ini bisa hidup sendiri tanpa pasangan.

Secara tidak langsung, tingkat perkembangbiakan kadal armadillo juga cukup lambat, dilaporkan hanya satu hingga dua ekor per tahun.

[4]

Selain itu, ada juga beberapa orang yang mau menghabiskan banyak uang hanya untuk hewan yang luar biasa ini. Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi peningkatan aktivitas penjualan dan ekspor kadal armadillo.

[5]

Sekarang tersedia di seluruh dunia dan harga untuk kadal armadillo pasti akan mengejutkan Anda!

[6]

Meskipun hewan ini tampak sangat mengerikan bagi beberapa individu, mereka benar-benar dapat mengubah perilaku mereka setelah beradaptasi dengan manusia.

[7]

Dengan kata lain, kadal armadillo yang hidup dengan manusia tidak akan melindungi diri mereka sendiri atau menggulingkan tubuh mereka untuk melarikan diri dan bersembunyi.

[8]

Namun, bukankah lebih baik jika kita membiarkan hewan-hewan terancam kepunahan hidup di habitat mereka?(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: