Erabaru.net. Seorang wanita dari Kabupaten Chiayi, Taiwan menderita luka bakar tingkat pertama dan kedua setelah teman prianya menyiramkan sup panas ke wajahnya, gara-gara rambutnya yang “tidak higienis” menyentuh tanga pria tersebut.

Menurut Taiwan News, wanita berusia 33 tahun itu, yang diidentifikasi hanya dengan nama belakangnya, Chen, sedang makan dengan seorang teman prianya, Huang yang berusia 57 tahun.

Keduanya duduk bersebelahan, jadi ketika Chen menoleh untuk memeriksa pesanan mereka, rambut panjangnya secara tidak sengaja mengusap tangan Huang.

Marah dengan kontak “tidak higienis”, keduanya mulai adu mulut – Huang berteriak pada Chen karena menyentuhnya dengan rambutnya dan Chen melawan karena masalah yang tidak penting itu.

Pertengkaran meningkat, dan Huang, tidak dapat mengendalikan amarahnya, mengambil semangkuk sup panas yang ada id meja dan menyiramkan ke wajah Chen.

Staf restoran dan pelanggan lainnya mulai beraksi. Sementara beberapa mencoba menenangkan Huang yang masih marah, pelayan yang lain menghampiri Chen, menuangkan air dingin ke wajahnya, memberinya es batu, dan memanggil ambulan.

“Sup itu panas,” kata Chen kepada Apple Daily. “Wajahku melepuh beberapa menit kemudian.”

Tenaga medis mengobati luka-lukanya dan kemudian mendiagnosisnya dengan luka bakar tingkat pertama dan kedua di wajah dan lehernya.

Meskipun Huang menyatakan penyesalan yang mendalam dan meminta maaf atas “reaksi panasnya saat ini”, Chen telah mengajukan gugatan terhadap mantan teman makan malamnya itu.(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular