Erabaru.net. Seorang wanita dari Provinsi Surat Thani Thailand baru-baru ini diselamatkan dari rasa malu seumur hidup berkat seorang seniman tato yang baik hati setelah dia mendapaktan tato alis yang berantakan.

Wanita itu, yang diidentifikasi sebagai Kanyarat Dew Chaichan di Facebook, pergi ke toko tato murahan untuk menato alisnya. Tetapi pada akhirnya, dia menerima tato alis yang tampak berantakan , menurut The Nation.


Dia berhasil menemukan seniman tato Vilailak Nan Sundantom yang membantunya memperbaiki kesalahan itu dan dengan senang hati memberikan bantuan kepada wanita miskin itu tanpa biaya.

Selama percakapan online mereka, seniman tato mendapati bahwa Kanyarat tidak mampu membayar biaya untuk memperbaiki alisnya, yang biasanya sekitar 30.000-50.000 Baht Thailand (13 – 22 juta rupiah).

Sebelum bertemu Vilailak, Kanyarat kehilangan semua harapan dan telah menerima nasibnya untuk menjalani sisa hidupnya dengan alis menghebohkan yang didapatnya dari toko tato tanpa nama.

Posted by Vilailak Nan Sundantom on Tuesday, March 20, 2018

Untungnya, Vilailak sangat tersentuh oleh keadaan Kanyarat, dan  ia memutuskan untuk memperbaiki bentuk alis wanita itu pada 20 Maret.

Sementara itu, pengguna media sosial Thailand, termasuk Kanyarat, tersentuh oleh kebaikan Vilailak, dan banyak yang berterima kasih atas karyanya.

Vilailak memperingatkan yang lain untuk memilih toko tato berkualitas.(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular