Erabaru.net. Anjing dikenal karena sifatnya yang penuh cinta dan menyenangkan dan mereka tidak pernah berhenti membuat orang merasa kagum pada kecerdasan yang mereka miliki.

Seekor anjing liar di Novo Hamburgo, Brasil telah menjadi sensasi internet baru-baru ini ketika dia terekam oleh kamera CCTV saat mengambil buku di toko buku “Infinity”.

Rekaman video CCTV menunjukkan bahwa anjing itu terlihat memasuki toko buku dan tanpa disadari pekerja di sana dan kemudian berkeliling seperti mencari sesuatu dan kemudian keluar dengan menggondol buku di mulutnya.

Seorang pria yang tidak dikenal kemudian melihat anjing liar itu membawa buku dan mengembalikan buku itu ke karyawan toko buku.

Setelah diperiksa, rupanya anjing ini sudah lama tinggal dan tidur di depan toko buku ini dan pada hari kejadian, ia mendapat kesempatan terbaik untuk mengambil buku favoritnya.

Anjing liar ini telah tinggal di depan toko buku “Infinity” sudah beberapa waktu dan tidak pernah mengambil apa pun dari toko buku ini.

(Foto: Facebook)

Rekaman kamera keamanan menunjukkan bahwa anjing ini telah memasuki toko buku “Infinity” dan melihat rak buku.

(Foto: Facebook)

Anjing itu mengambil satu buku dan kemudian melarikan diri dari toko buku.

(Foto: Facebook)

Tak lama setelah buku itu dikembalikan oleh seorang pria kepada pekerja toko buku, anjing pintar ini tampaknya memilih sebuah buku berjudul “Days of Abandonment”, yang menceritakan tentang kehidupan dan kesulitan yang diderita oleh hewan yang tak terurus. Bekas gigitan anjing ini masih ada di buku.

(Foto: Facebook)

Suatu kebetulan yang mengejutkan ketika anjing liar yang hidupnya terabaikan juga dapat memilih buku dengan judul yang sangat tepat, sehingga membuat banyak orang merasa takjub.

(Foto: Facebook)

Setelah kejadian itu, anjing jalanan itu dibawa oleh dua sukarelawan dari Projeto Amparo Animal dan dibawa ke penampungan untuk dirawat dan siap untuk diambil sebagai hewan peliharaan.

(Foto: Facebook)

Setelah rekaman diunggah dan disebarkan di Facebook, anjing jalanan cerdas ini telah menjadi selebritis lokal yang semua orang ingin swafoto dengannya.

(Foto: Facebook)
(Foto: Facebook)

Semoga anjing yang bijaksana dan beruntung ini akan bertemu dengan tuannya yang pengasih!(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

 

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular