Erabaru.net. Senthil Nathan, dari Chennai, India, semakin hari semakin bingung oleh peristiwa misterius di mana barang –barang yang tak terlalu berharga yang berada di luar rumahnya selalu hilang.

Barang-barang seperti karpet pintu dan kain pel adalah hal-hal yang Anda butuhkan di rumah yang biasanya ditempatkan di luar ruangan. Tapi pencuri seperti apa mereka itu rela membuang waktu hanya untuk mencuri barang-barang tak berharga itu?

“Kami tinggal di apartemen dan tinggal di salah satu flat di lantai dasar,” kata Senthil. “Kami awalnya menduga bahwa itu adalah kucing, karena kadang-kadang akan datang dan tidur di luar di mana kita menempatkan kotak kontainer di daerah tersebut.”

Tapi bagaimana bisa kucing kecil menyeret karpet pintu sejauh ini, apalagi terhalang oleh kisi-kisi besi di pintu ? Itu pasti kejahatan untuk dilakukan orang lain.

(Foto : crate&barrel)

Senthil merasa semakin takut dengan situasinya, semakin hari dia memberinya gambaran yang menakutkan. Bagaimana jika pencuri itu semakin percaya diri setiap kali dia melakukannya?

Waktunya telah tiba baginya untuk dan memutuskan untuk bertindak. Dia memasang kamera CCTV dengan harapan menangkap pencuri yang melakukan tindakan itu.

Dalam beberapa hari, tampaknya karpet pintu Senthil hilang lagi. Saatnya untuk mengungkapkan siapa pelaku dalam insiden itu.

Dengan keadaan cemas dan berharap. Senthil dan istrinya duduk berdampingan menonton video, pikiran mereka penuh dengan tanda tanya dengan membayangkan siapa mereka, apakah mereka tetangga, teman yang cercanda, pria bertopeng yang terobsesi dengan barang-barang rumah tangga.
Perasaan cemas semakin dirasakan oleh mereka.

Rupanya pelakunya adalah … ..

“Pelaku telah teridentifikasi, itu adalah salah satu dari tiga anjing jalanan yang berkeliaran di luar area apartemen, tampaknya mencuri karpet pintu saya!” Kata Senthil.

Tetapi Senthil tahu motif anjing itu, mungkin dia mengambil pintu karpet saya sebagai alas untuk tidur di malam yang dingin.

Namun demikian, Senthil masih tidak tahu di mana karpet yang hilang itu.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

 

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular