Erabaru.net. Banyak pasangan suami istri yang mendambakan hadirnya anak-anak yang sehat dan sempurna, anak-anak yang akan menambah keceriaan dan kebahagiaan keluarga. Ibu mana yang tidak bangga melihat anak yang dilahirkan tumbuh dengan sempurna, aktif dan cerdas.

Tetapi ibu ini tampaknya lebih bangga dan bahagia ketika bayinya yang baru lahir sudah bisa menunjukan betapa cintanya dia pada ibunya.

Percaya atau tidak ketika seorang dokter ingin memotong tali pusarnya bayi itu menolak justru dia juga memegang gunting dengan tangan kecilnya.

Belum sempat dokter memotong tali pusarnya, bayi ini telah memulai ‘aksi’ pertamanya setelah lahir. Genggamannya yang kuat pada gunting tampaknya tidak memungkinkan dokter untuk memotong tali pusarnya.

Masih tidak ingin melepas gunting. Menurut Anda, apa yang ingin dia lakukan?

Akhirnya, dia mau melepaskan gunting itu saat dipeluk oleh ibunya. Dia juga mulai diam dan wajahnya jelas menjadi tenang dalam pelukan ibunya.

Pelukan ibu adalah sesuatu yang menyenangkan dan penuh cinta dan tampaknya anak kecil ini sudah bisa merasakan betapa hangat kasih sayang ibunya!(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

 Video Rekomendasi:

Share

Video Popular