Erabaru.net. Melakukan kebaikan pada seseorang dapat memberi kita perasaan yang baik. Terlebih lagi, jika kebaikan tersebut memberikan manfaat bagi orang lain.

Berbuat baik tidak hanya terbatas pada manusia tetapi juga hewan. Jadi, pria yang baik hati ini telah membangun sebuah kandang untuk tempat anjing liar yang sedang hamil.

(Foto: The Dodo)

Tujuan membuat kandang itu adalah untuk memberikan perlindungan kepada anjing dan anak-anak yang lahir kemudian terutama di musim hujan.

Bahkan, ia juga meletakkan selimut di kandang kecil itu untuk memastikan kenyamanan anjing tersebut.

Pria itu telah meletakkan anjing itu di dalam kandang dan meninggalkan binatang itu di samping sebuah bangunan. Pada 1 September 2017, anjing betina itu telah melahirkan dengan selamat tiga anak anjing yang lucu.

Jadi, ketika pria itu pergi untuk melihat anjing itu, dia terkejut saat mendapati ada seekor induk kucing jalanan abu-abu bersama dengan empat anaknya yang baru lahir duduk di samping anjing.

(Foto: The Dodo)

Dia tidak menyangka rumah yang dibiuatnya itu akan menjadi seperti ‘tempat berlindung’ untuk hewan jalanan lain juga!

Dikatakan pada tanggal 7 September, kucing itu yang sedang hamil masuk ke dalam rumah anjing untuk melahirkan anak-anaknya. Mengetahui bahwa hewan itu akan melahirkan, anjing ini tidak mengusir atau mengejarnya. Sebaliknya, ia membiarkan kucing numpang di rumahnya.

(Foto: The Dodo)

Sejak itu, kedua binatang hidup bersama sambil merawat bayi mereka. Takjub akan kejadian itu, pria tersebut merekam momen yang menyentuh hati itu.

“Hebat. Anda pasti berpikir saya menipu . Satu Peristiwa yang luar biasa. Tapi lihat … kelihatannya seperti bangsal bersalin.”

(Foto: The Dodo)

Setelah mengunggah video di YouTube, banyak netizen yang melontarkan keheranan mereka melihat bagaimana kucing dan anjing itu bisa tinggal bersama dan memastikan keselamatan anak mereka.

(Foto: The Dodo)

“Seekor induk membantu induk lain yang sedang membutuhkan. Semoga saja persahabatan mereka akan bertahan, “komentar seorang netizen.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

 

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular