Erabaru.net. Pada tahun 2007, sebuah kecelakaan mobil yang tragis merenggut nyawa tiga anak tercintanya. Tenggelam dalam kesedihan, kemarahan, dan ketidak percayaan, orangtua ini tampaknya kehilangan semua harapan — namun, enam bulan kemudian, sebuah keajaiban terungkap.

Kecelakaan yang mematikan menghancurkan keluarga Coble terjadi pada hari naas 4 Mei 2007 — itu adalah hari ulang tahun salah satu dari putra mereka.

Lori mengendarai bersama anak-anaknya — Kyle, 5, Katie, 4, dan Emma, 2 — dan ibunya, Cindy, pulang ke rumah mereka di California, setelah jalan-jalan untuk merayakan ulang tahun Kyle, seperti dilaporkan TODAY.

Sementara Lori berhenti di lampu merah, saat sebuah truk besar, 20 ton, penuh dengan muatan, yang melaju dengan kecepatan kira-kira 70 mil per jam, menabrak bagian belakang minivan mereka.

Tabrakan fatal membuat anak-anak terluka parah, membuat Lori tidak sadarkan diri, dan menyebabkan Cindy menderita patah tulang rusuk, menurut Oprah Winfrey Show.

Mereka dilarikan ke tiga rumah sakit yang berbeda.

Di rumah sakit, seorang dokter memberi tahu sumai Lori, Chris, “Saya minta maaf, bahwa Katie telah meninggal.”

Tetapi tragedi itu tidak berakhir di sini — beberapa menit kemudian, ayah yang hancur itu menerima telepon dari seorang dokter di Rumah Sakit Saddleback.

Dokter berkata, “Saya minta maaf, bahwa Emma telah meninggal.”

Adapun Kyle, dokter menyarankan orangtua untuk melepaskannya peralatan dukungan untuk hidup karena otaknya tidak mendapat suplai oksigen.

“Kami berhenti mendukung kehidupan,” kenang Chris.

“Aku meletakkan tanganku di dadanya sampai jantungnya berhenti berdetak.”

Dipenuhi kesedihan, pasangan itu terpaksa mengubur anak-anak mereka yang masih kecil.

“Kami tidak tahu bagaimana kami akan pindah dari sini,” kata Chris kepada TODAY.

Ketika pasangan itu tinggal bersama untuk mengatasi kesedihan mereka, sebuah keajaiban terjadi enam bulan kemudian.

Lori hamil, dan kebetulan dengan kembar tiga — dua perempuan dan satu laki-laki.

Ok now we're just being silly.

A post shared by Chris Coble (@chriscoble) on

Pasangan itu mendapat mukjizat yang datangnya dari atas.

Hampir setahun setelah kecelakaan itu, Lori melahirkan si kembar tiga, bernama Ashley, Ellie, dan Jake, dengan nama tengah yang sama dengan Kyle, Emma, dan Katie.

“Mereka tahu bahwa mereka memiliki dua saudara perempuan dan seorang saudara laki-laki di surga,” kata Lori.

Meskipun tidak ada yang bisa menggantikan Kyle, Emma, dan Katie, kedatangan Ashley, Ellie, dan Jake jelas membantu pasangan untuk bergerak maju dengan cinta, sukacita, dan tawa.

Melalui kisah yang menakjubkan ini, Chris berharap untuk memotivasi orang lain agar tidak menyerah bahkan di hari-hari tergelap dalam hidup mereka. Sepertinya Kyle, Emma, dan Katie kecil memainkan peran dalam akhir yang ajaib ini, akhirnya menyembuhkan hati orangtua mereka yang berduka!(yant)

Sumber: en.goodtimes.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

 

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular