Erabaru.net. Apakah Anda masih ingat pencapaian terbaik yang Anda lakukan ketika Anda berusia 11 tahun? Mungkin seseorang sudah bisa memasak atau menggosok baju sekolahnya sendiri di usia semuda itu, tetapi beberapa masih bersenang-senang bermain dan hanya mengandalankan bantuan dari orangtuanya.

Tapi, gadis kecil ini adalah anak yang luar biasa hebat!

Di usianya 11 tahun, gadis muda dan imut ini sudah memiliki karier sebagai ahli kecantikan profesional dan telah bekerja dengan banyak artis dan model terkenal terutama untuk peragaan busana!

Sejak usia tiga tahun, gadis kecil bernama Natthanan dari Thailand ini sudah mulai tertarik dengan tata rias. Natthanan suka bermain dengan kosmetik ibunya dan mulai berdandan sendiri.

Setelah mencapai usia empat tahun, Natthanan mulai belajar tentang teknik make-up dari internet. Di situlah keterampilan semakin berkembang.

Atas dasar ingin mendorong minat anaknya, ibunya mulai mengunggah beberapa video anaknya itu sedang memakai riasan dan sejak itu, Natthanan mulai menjadi perhatian publik.

Namun, netizen tidak dapat dipisahkan dari berbagai reaksi positif dan negatif. Sejumlah orang menganggap dandanan anak ini lucu, beberapa memuji bakatnya dan beberapa bahkan mengejeknya.

“Anak-anak kecil sudah berdandan, apakah ini sudah pantas dilakukan anak kecil ini?”

Kritik dan cemohan netizen benar-benar melukai hati Natthanan. Baginya, dia tidak salah dan dia hanya melakukan apa yang dia suka. Setiap kali memikirkan tentang netizen yang memintanya berhenti bereksperimen dengan riasan, Natthanan menjadi sedih.

Ibunya juga merasa sedih ketika melihat kondisinya. Namun, ibunya memutuskan untuk tidak membiarkan pandangan orang lain menghentikan cita-citanya.

Jadi, dia telah mengajari anak yang dicintainya cara tata rias yang tepat selain mendaftarkan Natthanan di kelas tatat rias.

Sejak mengikuti kursus, Natthanan mulai menguasai teknik dan dasar-dasar tata rias. Dengan minat yang dalam, Natthanan menjadi semakin terampil dengan peralatan make-up.

Pada usia sembilan tahun, Natthanan telah menjadi ahli kecantikan yang sangat terkenal di seluruh Thailand. Pendapatan yang mereka hasilkan digunakan untuk membeli produk make-up berkualitas untuk memastikan riasan yang baik.

Natthanan menjadi terkenal dan banyak yang ingin mendapatkan riasannya. Bahkan, dia juga memiliki kesempatan untuk tampil di acara televisi! Dalam acara itu, Natthanan diminta untuk menunjukkan keahliannya dan banyak yang terpesona oleh bakat anak kecil ini.

Disamping itu, gurunya yang sangat menyadari potensi besar anak juga telah menghubungi sekolah rias di Amerika Serikat untuk memungkinkan Natthanan belajar lebih banyak tentang tata rias.

Natthanan juga telah diberi kesempatan untuk menata rias wajah model-model di London Fashion Week. Beruntung bocah kecil ini!

Dari sekian banyak ahli kecantikan, Natthanan adalah salah seorang yang mendapat perhatian media internasional di London. Rupanya, mereka sangat terkesan dengan bakat gadis muda ini.

Begitu dia kembali ke tanah airnya, dia disanjung dan dipuji atas keberhasilannya mengharumkan nama Thailand di panggung internasional. Kesuksesan Natthanan setelah mengalami berbagai cemohan dan kritik banyak orang ternyata berharga.

Sekarang, Natthanan memiliki lebih dari 700.000 pengikut di laman sosialnya. Bahkan, banyak juga yang menonton video tutorial yang mereka bagikan.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

 

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Headline

Video Popular