Erabaru.net. Kadang-kadang, kita sering menganggap sesuatu kejadian itu ada hikmah dibaliknya dan insiden yang terjadi pada seorang pria di Indiana benar-benar membuktikan bahwa “setiap hal yang terjadi memiliki hikmah yang tersembunyi”.

(Foto : Wht)

Raymond Bowling akan bangun pada pukul 5.30 pagi setiap hari dengan bantuan jam alarmnya. Sebagian besar dari kita akan menekan tombol ‘snooze’ sehingga kita dapat menambah tidur sejenak. Tapi tidak untuk Raymond selama masa hidupnya, dia akan bangun segera setelah jam alarm berdering.

(Foto : Facebook)

Namun, pada 1 Maret 2017 lalu, untuk pertama kalinya Raymond menekan tombol ‘snooze’. Satu tindakan yang belum pernah dia lakukan!

Raymond mengatakan kepada CBS News, “Saya tidak pernah melakukan hal itu, tetapi pagi itu, saya tertidur.”

Tak lama setelah bangun dari tempat tidur, Raymond terkejut dengan apa yang terjadi. Bagi Raymond, tindakannya menekan tombol snooze telah menyelamatkan hidupnya dari kematian.

(Foto : Wht)

“Pagi itu aku menekan tombol snooze, berbaring sebentar sambil menunggu bel berbunyi lagi.”

Beberapa menit kemudian, Raymond terkejut dengan bunyi dentuman yang keras. Raymond bergegas untuk melihat apa yang terjadi. Begitu dia memasuki kamar mandi, Raymond terkejut melihat sebatang dahan pohon menembus langit-langit dan tepat berada Raymond biasa menggosok giginya.

(Foto : Facebook)

“Jika saya bangun pada saat itu, tidak menekan tombol snooze dan langsung ke kamar mandi, saya akan berada di sudut sambil menyikat gigi. Ini seperti Tuhan telah menyelamatkan saya, ” tambahnya.

(Foto : Wht)

Penyelidikan mengungkapkan bahwa batang pohon sepanjang 4 meter itu melayang akibat badai dan angin ribut yang menerjang daerah tersebut pada malam kejadian.

Raymond juga menginformasikan bahwa dia tidak tahu persis tentang terjadinya angin ribut itu sampai dia bangun dan melihat potongan batang kayu itu.

(Foto : Facebook)

Dua jam kemudian, batang kayu dibawa keluar. Untungnya, tidak ada hal buruk yang terjadi pada Raymond dan putranya yang berusia 15 tahun.

“Ternyata Tuhan melindungi saya,” katanya.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular